Tampil dengan Pose Berani dan Rambut Curly, Nikita Mirzani Disebut Mirip Beyonce

Intip hasil pemotretan terbaru Nikita Mirzani dengan model rambut curly yang membuatnya sampai disamakan dengan Beyonce oleh warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Juli 2022 icon 09:54 WIB
Tampil dengan Pose Berani dan Rambut Curly, Nikita Mirzani Disebut Mirip Beyonce

Nikita Mirzani. (Suara.com/Alfian Winanto)

Baru-baru ini, Nikita Mirzani membagikan momen ketika dirinya berada di Bali dan mengenakan pakaian yang kelewat terbuka. Foto-foto yang diunggah di Instagram pun berhasil membuat Nikita menjadi bahan perbincangan publik.

Nikita Mirzani tidak hanya dikenal karena berbagai ucapannya yang kontroversial, dia juga termasuk salah satu figur publik yang berani tampil seksi dengan busana menggoda.

Meski demikian, tentu tetap ada momen di mana penampilan Nikita Mirzani justru disanjung dan dikatakan benar-benar keren. Bahkan, ia sempat disamakan dengan salah satu penyanyi top dunia seperti istri Jay-Z, Beyonce.

Baca Juga: Gaun Pengantin Disobek, Viral Wanita Bagikan Kisah Cinta Lewat Pemotretan

Nikita Mirzani sendiri melakukan sesi pemotretan yang spesial dan dibagikan melalui media sosial Instagram pada Senin (18/7/2022) lalu. Hingga Selasa (19/7/2022) kemarin, unggahannya ini sudah mendapatkan sampai sekitar 26 ribu likes.

Intip pemotretan terbaru Nikita Mirzani dengan model rambut curly, berhasil disamakan dengan Beyonce oleh warganet (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Intip pemotretan terbaru Nikita Mirzani dengan model rambut curly, berhasil disamakan dengan Beyonce oleh warganet (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Bukti bahwa kamu bisa berjalan melewati neraka dan tetap menjadi malaikat," ungkap Nikita pada unggahannya di Instagram.

Dalam foto terkait, Nikita mengenakan bodysuit berwarna coklat yang  terkesan seksi sebagaimana citranya selama ini. Pada salah satu foto, ia menunjukkan tato kebanggaan di bagian paha atas sebelah kiri.

Baca Juga: Balita Mahal! Putri Tasya Farasya Pakai Outfit Jutaan saat Pemotretan

Untuk pemotretan ini, Nikita bekerja sama dengan fotografer profesional Indonesia, Deny Mirrorcle. Dia juga menggaet Victoria Make Up Atelier untuk urusan makeup.

Namun, hal yang paling membuat warganet ribut di kolom komentar adalah model rambut Nikita Mirzani yang berbeda. Tak seperti biasanya, rambut sang artis dibuat panjang dengan model curly.

Melihat penampilan Nikita Mirzaki, beberapa orang menyamakannya dengan artis top Beyonce. Namun, ada pula yang menyinggung tentang proses editing di balik foto tersebut.

"Editan banget," celetuk seorang warganet.

Walau begitu, banyak juga pujian yang diberikan warganet. "Super keren," komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Bikin Salfok, Penampilan Rihanna saat Pemotretan Disebut Mirip Pocong

"Kayak Beyonce deh," puji warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI