Baby L Pakai Jumpsuit Gucci, Harganya Bikin Kepala Warganet Panas

Baby L tampil gemas pakai jumpsuit yang harganya bikin kepala warganet panas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 23 Juli 2022 icon 08:30 WIB
Baby L Pakai Jumpsuit Gucci, Harganya Bikin Kepala Warganet Panas

Baby L (instagram/lestykejora)

Banyak anak selebriti gerak-geriknya pasti tak pernah luput menjadi topik perbincangan. Salah satunya Baby L yang kerap disorot karena gaya busana gemasnya.

Anak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap kali tampak mengenakan baju menggemaskan. Ketika tahu harga baju yang dikenakan Baby L, orang-orang biasanya juga akan merasa semakin gemas sekaligus geregetan.

Bagaimana tidak, baju bayi yang dipakai biasanya berasal dari merek ternama dengan harga selangit. Padahal, baju bayi umumnya tak bisa dipakai dalam jangka waktu lama karena si bayi yang jelas bakal tumbuh besar.

Baca Juga: Baby L Pakai Baju Gucci Seharga Rp6 Juta, Warganet Bingung Mau Jual Apa

Belum lama ini, Baby L terlihat gemas dengan mengenakan jumpsuit warna kuning. Dilansir dari akun Instagram leslaralfatih_fashion, jumpsuit itu merupakan keluaran brand Gucci.

Foto: Gaya Gemas Baby L Pakai Jumpsuit, Harga Bikin Panas Kepala (instagram/leslaralfatih_fashion)
Foto: Gaya Gemas Baby L Pakai Jumpsuit, Harga Bikin Panas Kepala (instagram/leslaralfatih_fashion)

Jumpsuit tersebut adalah seri Baby Cotton One Piece with Embroidery. Model jumpsuit itu memiliki motif logo dari brand Gucci. Harga mencapai sekitar Rp6,7 juta.

Unggahan detail harga jumpsuit Baby L tentu saja tidak luput dari komentar warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkejut setelah mengetahui harga jumpsuit itu.

Baca Juga: Diputusin karena Kurang Stylish, Curhatan Wanita Ini Viral di Media Sosial

Seorang warganet berkomentar, "Bajunya lucu banget apalagi kalau yang pakai Abang L, tapi sayang harganya nggak lucu sama sekali."

"Masya Allah, baju harga Rp6 juta cuma dipakai buat harian di rumah. Nangis lihatnya," komentar warganet lain.

Warganet lain juga ada yang mengatakan, "Kalau dilihat kayaknya baju Abang L adem, tapi pas lihat harganya bikin kepala panas."

Baca Juga: Pakai OOTD Gaya Kasual, Raisa Andriana Dikira Mau Ikut Citayam Fashion Week

"Ya Allah, baju harian Abang L di rumah terus kena iler, setara sama harga SPP satu semester," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI