Deretan Artis Pakai Sandal Hermes, Paling Murah Punya Nagita Slavina Seharga Rp8,5 Juta

Deretan artis ini terlihat memakai sandal merek Hermes. Siapa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Juli 2022 icon 12:06 WIB
Deretan Artis Pakai Sandal Hermes, Paling Murah Punya Nagita Slavina Seharga Rp8,5 Juta

Ilustrasi sandal. (Unsplash/Tyler Nix)

Para selebritas tak hanya mengoleksi tas mewah dari high-end brand asal Perancis, Hermes. Mereka juga memiliki koleksi lain yang tak kalah menarik perhatian, salah satunya alas kaki seperti sandal.

Biasanya, sandal Hermes memiliki desain yang khusus untuk alas kaki mereka berupa huruf H di bagian atasnya. Beberapa selebritis pun beberapa kali tertangkap kamera memakai sandal keluaran rumah mode tersebut.

Penasaran seperti apa? Dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, berikut deretan selebriti yang memakai sandal hermes.

Baca Juga: Bikin Gemas, Begini Potret Mas Adam Pakai Kostum Minion di Hari Ulang Tahunnya

1. Nagita Slavina

Dikenal punya banyak koleksi barang-barang mewah, tak heran bila istri Raffi Ahmad ini pernah tertangkap kamera memakai sandal Hermes. Nagita terlihat mengenakan sandal berwarna oranye yang terbuat dari kulit Epsom. Harganya sekitar Rp8,5 juta.

2. Prilly Latuconsina

Baca Juga: Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

Menyempurnakan OOTD serba coklat, Prilly memilih sandal Hermes Eze warna senada. Uniknya, alas kaki ini memiliki sol yang tebal hingga 7cm. Harganya pun tak main-main, yakni Rp8,8 juta.

3. Paula Verhoeven

Tampil berhijab pada sebuah kesempatan, Paula memakai outfit yang dominan warna hitam. Istri Baim Wong tersebut juga memilih sandal klasik Hermes warna hitam untuk melengkapi penampilannya. Harga sandal tersebut mencapai Rp9 Juta.

4. Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista juga memiliki beragam tas Hermes mulai dari yang klasik hingga model unik. Sandal model capit berwarna hitam ini merupakan Heres Egerie yang harganya tak begitu mahal, yakni 295 dolar atau setara Rp4 juta.

5. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga: Heboh Kemeja Nagita Slavina Seharga Rp13 Juta, Motif Bunganya Jadi Omongan

Ibu lima anak ini tampil dengan gaya kasual mengenakan kaos dan rok mini. Dirinya terlihat memakai sandal Hermes Camelia yang memiliki motif strap berwarna coklat. Dibandingkan beberapa sandal sebelumnya, milik Ussy ini terbilang paling mahal, yakni senilai Rp9,5 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI