Kembaran Baju dengan Sosok Tak Terduga di Jalan, Jennifer Lawrence Berhasil Undang Tawa

Momen kocak Jennifer Lawrence bertemu seorang wanita dengan dress yang kembaran dengannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Agustus 2022 icon 08:07 WIB
Kembaran Baju dengan Sosok Tak Terduga di Jalan, Jennifer Lawrence Berhasil Undang Tawa

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

Jennifer Lawrence jadi bahan perbincangan publik karena outfit yang ia kenakan di hadapan publik.  Hal ini lantaran ia secara tak terduga bertemu dengan seorang wanita dengan dress yang sama persis.

Melansir Page Six, Jennifer Lawrence baru-baru ini tengah menikmati waktu dengan bersantai dan jalan-jalan. Kali ini, ia tak ditemani sang suami, Cooke Maroney yang dinikahinya pada tahun 2019 lalu.

Pada momen itu, perempuan cantik ini tampak sangat santai ditemani seorang teman. Tak seperti beberapa artis lainnya yang tampil menyala, gaya busana yang ia pillih justru terlihat biasa saja.

Baca Juga: Rossa dan Ayu Dewi Ternyata Pernah Pakai Outfit Kembar, Cantik dengan Warna Mentereng

Namun, momen jalan-jalannya di tengah kota tersebut berhasil viral karena outfit yang ia pilih. Ia mencuri perhatian saat berpapasan langsung tanpa sengaja dengan seorang wanita yang memakai baju kembaran.

Momen tersebut berhasil diprotet dan diviralkan melalui media sosial Instagram. Salah satunya adalah unggahan akun Instagram jenlawrence.news, Selasa (2/8/2022) kemarin.

Pada unggahan tersebut, Jennifer tampak santai berjalan hingga ada seorang wanita yang lewat di hadapannya. Jennifer yang mengenakan kacamata pun terlihat menahan senyum saat melihat wanita tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Viral karena Tak Mandi 10 Hari Berturut-turut, Katanya demi Lingkungan

Hal ini gara-gara wanita yang lewat itu mengenakan dress persis dengan miliknya. Keduanya sama-sama memakai dress dengan tali spaghetti berwarna pasir.

Pada slide kedua, tampak Jennifer yang berdekatan dengan wanita itu dan tertawa bersama. Ia tampak sangat santai dan tidak merasa masalah dengan baju kembaran tersebut.

Dilansir dari Page Six, dress yang ia kenakan ini mempunyai harga 625 Dollar atau sekitar Rp9,3 juta. Selain itu, Jennifer juga memadukannya dengan sepasang sandal dari The Row.

Momen itu mendapatkan komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memuji penampilan kedua wanita tersebut dan menilainya sebagai hal menggemaskan.

Seorang warganet berkomenta, "Sungguh kebetulan yang luar biasa. Pada foto kedua, senyumnya benar-benar indah."

Baca Juga: Marshanda Pernah Pakai Dress Senilai Hampir Rp10 Juta, Buat Warganet Terkejut

"Itu sangat menggemaskan," imbuh warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI