Seolah Berlumuran Darah, Gaya Tara Basro Pakai Baju Terinspirasi Kain Kafan Pengabdi Setan 2

Intip baju Tara Basro yang terinspirasi dari kain kafan dalam film Pengabdi Setan 2 dan tampak seolah berlumuran darah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 06 Agustus 2022 icon 11:25 WIB
Seolah Berlumuran Darah, Gaya Tara Basro Pakai Baju Terinspirasi Kain Kafan Pengabdi Setan 2

Tara Basro. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Film Pengabdi Setan 2 resmi tayang di bioskop sejak 4 Agustus 2022 dan mendapatkan banyak respons positif. Apalagi film ini dibintangi aktor dan aktris terkenal serta berbakat seperti Tara Basro.

Pada malam Gala Premiere film horor ini, Tara Basro berhasil menyita perhatian publik karena gaya busana yang ia pilih. Selain itu, dirinya tampil dengan memukau dan sangat khas seperti biasanya.

Ditambah lagi, istri Daniel Adnan ini tampil dengan outfit keren sekaligus memancarkan aura seram. Hal itu lantaran dirinya blak-blakan di Instagram tentang apa yang menjadi inspirasi outfitnya pada acara tersebut.

Baca Juga: Pakai Sweater Dior Hampir Rp8 Juta, Ameena Bikin Warganet Ribut Adu Gaji

"Pengabdi Setan 2 Communion Gala Premier look," tulis Tara Basro dalam unggahan di Instagram, Kamis (4/8/2022) lalu. 

Hingga Jumat (5/8/2022), unggahan berupa beberapa foto ini sudah mendapatkan sampai 19 ribu likes. Diprotet dalam cahaya gelap nan kemerahan, penampilan sang aktris sangat merefleksikan suasana di film Pengabdi Setan 2.

"Dress ini terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih iconic IBU dengan detail payet merah menyerupai cipratan darah dan biji saga," imbuhnya di Instagram.

Baca Juga: Kembaran Baju dengan Sosok Tak Terduga di Jalan, Jennifer Lawrence Berhasil Undang Tawa

Beda dari yang lain, saat Gala Premiere, Tara mengenakan sebuah dress putih yang terinspirasi kain kafan usang. Selain itu, dress tersebut dibuat berdasarkan baju ikonik tokoh Ibu di filmnya.

Didesain dengan belahan yang tinggi sampai ke paha kiri, dress ini mampu menunjukkan kesan elegan nan seksi. Bagian paling menarik ada pada hiasan payet merah darah yang mengelilingi bajunya.

Berdasarkan unggahannya, penampilan Tara Basro ini merupakan hasil kerja sama dari beberapa orang. Mulai dari Maison Baaz Couture sebagai brand dan visual artist Jonathan Andy Tan.

Penampilan Tara Basro juga mendapatkan komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memberikan pujian akan penampilannya tersebut.

Seorang warganet berkomentar, "Cakep banget."

"Keren bodinya Mbak Tara Basro," puji warganet warganet lainnya.

Baca Juga: Rossa dan Ayu Dewi Ternyata Pernah Pakai Outfit Kembar, Cantik dengan Warna Mentereng

Ada juga warganet yang berkomentar, "Kacau banget cakepnya."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI