Pakai Jersey MU di Lagu Terbaru, Penampilan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Penampilan Jennie BLACKPINK di MV terbaru berhasil curi atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Agustus 2022 icon 13:20 WIB
Pakai Jersey MU di Lagu Terbaru, Penampilan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK menjadi sorotan publik usai MV Pink Venom dirilis baru-baru ini. Lagu yang menjadi tanda comeback grup asal Korea Selatan ini memperlihatkan dirinya dalam busana yang cukup menarik.

Total terdapat enam busana berbeda yang dikenakan oleh Jennie. Modelnya pun unik dan tidak terduga.

Namun, ada satu penampilan Jennie yang paling mencuri atensi warganet. Gayanya ini bahkan membuat dirinya sempat viral dan berhasil menjadi sebuah meme baru. 

Baca Juga: Gaya Jennie BLACKPINK Tuai Atensi, Diklaim Sukses Usung Tren Fesyen Lawas

Bagaimana tidak? Di tengah kabar klub bola Manchester United (MU) tak lolos ke Liga Champions beberapa waktu lalu, Jennie BLACKPINK malaj terlihat mengenakan jersey MU dalam MV tersebut. Hal ini terlihat di menit 1:27 saat dirinya dan Lisa sedang ngerap.

Jersey hitam tersebut digulung ke atas sehingga menjadi model crop top. Kaos ini pun dipadukan dengan jumpsuit hitam dan berbagai aksesoris.

Terlihat sporty dan simpel, kan? Namun, melansir dari akun Instagram styleofblinks, harga OOTD Jennie Blackpink ini rupanya mencapai Rp188 Juta.

Baca Juga: Radio Jennie BLACKPINK Harganya Nyaris Rp138 Juta, Publik Langsung Heboh

Akun ini membagikan detil harga busana yang dikenakan Jennie dalam sesi tersebut. Menurut penelusuran mereka, harga item termahal yang dikenakan jatuh pada jumpsuit hitamnya.

Setelan hitam dari kulit domba ini merupakan keluaran Chanel dari koleksi musim panas 2022. Harganya mencapai 12,100 dolar atau sekitae Rp179 Juta.

Item busana mahal selanjutnya adalah kalung yang dikenakan. Aksesris keluaran Vivienne Westwood ini dibanderol dengan harga Rp9 juta. Sementara itu MU keluaran Adidas hanya dijual Rp700 ribuan saja.

Baca Juga: Wajah 3 Artis Korea Ini Disebut Sangat Sering Jadi Acuan Operasi Plastik

Walau menuai pujian atas penampilannya yang memukau, tak sedikit yang menyayangkan Jennie memakai jersey tersebut. Beberapa fans pun membela dengan menyebut bahwa jersey ini merupakan bagian dari bentuk kerjasama Adidas dan BLACKPINK.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI