Kejutkan Penggemar, Emma Watson Pamer Rambut Pixie untuk Promosi Prada

Emma Watson tampil dengan model rambut pixie kala dirinya didapuk menjadi Brand Ambassador Prada.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Agustus 2022 icon 13:40 WIB
Kejutkan Penggemar, Emma Watson Pamer Rambut Pixie untuk Promosi Prada

Emma Watson. (Shutterstock)

Emma Watson baru-baru ini jadi sorotan publik karena tampil dengan model rambut terbaru setelah lama tak muncul. Bintang dari film Harry Potter ini tampil dengan model pixie nan ikonik.

Melansir dari Daily Mail UK, ini memang bukan kali pertama bagi Emma Watson tampil dengan rambut pixie dan terlihat begitu membanggakannya. Hanya, kini ia tidak memotong rambutnya hanya untuk kesenangan semata namun keperluan promosional.

Emma Watson resmi dipilih menjadi salah satu brand ambassador untuk brand mewah asal Italia, Prada. Sebelumnya, Emma beberapa kali tertangkap media tengah mengenakan pakaian dari brand tersebut.

Baca Juga: Tampil dengan Pose Berani dan Rambut Curly, Nikita Mirzani Disebut Mirip Beyonce

Kali ini, secara spesial sang aktris dipercaya bertugas sebagai brand ambassador untuk Prada Beauty dan Prada Fragrance. Momen tersebut juga dibagikan oleh pihak Prada di Instagram pada Jumat (19/8/2022) lalu.

"Emma Watson is Prada Beauty," tulis Prada dalam unggahan media sosialnya.

Hingga Sabtu (20/8/2022) kemarin, unggahan dan pengumumannya tersebu sudah mendapatkan sampai 27 ribu likes dari warganet.

Baca Juga: Kemeja Simpel Nagita Slavina Bikin Syok, Harganya Setara Motor

Pada unggahan tersebut, terlihat Emma Watson yang mengenakan atasan oranya menyala. Rambutn pixie menjadi sorotan utama dengan aksesoris anting khas Prada berwarna perak. Selain itu, terlihat begitu jelas freckless menggemaskan di wajahnya dan tambahan eyeliner di kedua matanya.

Foto tersebut dikabarkan menjadi salah satu promosi untuk produk parfum dari Prada yang baru saja dirilis. Selain foto tersebut, terdapat potret Emma Watson lainnya yang dipamerkan.

Emma tampak berdiri sembari mengenakan sweater coklat, dipadukan dengan rok mini dengan sisipan kain transparan. Ia memakai boots senada untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, Emma mengungkapkan antusiasmenya saat didapuk menjadi brand ambassador untuk Prada. Ia bahkan memberikan pujian atas rancangan Prada selama ini.

Baca Juga: Kaos Anthony Sinisuka Ginting Ini Ternyata Branded, Harganya Bikin Syok

"Prada selalu melampaui model yang tradisional dan arketipe kecantikan  di dalamnya, terkenal dengan feminitas yang menantang konvensi," ungkap Emma Watson.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI