Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan

Gaya Nagita Slavina pakai baju kumpulan kain perca, ternyata segini harganya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 Agustus 2022 icon 12:41 WIB
Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita Slavina dan anak keduanya, baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Gaya busana Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi publik. Meski terlihat sederhana dan terkadang modelnya aneh, Nagita Slavina tak jarang ketahuan mengenakan fashion item dari merek ternama yang harganya selangit.

Salah satu contohnya adalah jas model kumpulan kain perca. Pada sebuah potret yang beredar, Nagita Slavina memakai jas tersebut ketika menghadiri jamuan makan siang.

Dalam unggahan akun Instagram fashion_nagitaslavina, tampak jika istri dari Raffi Ahmad ini memadukan jas tersebut dengan inner warna putih.

Baca Juga: Mulai dari Rp2,4 Juta, Begini Penampakan Bando Cantik dari Brand Nagita Slavina

Selain itu, Nagita terlihat menggerai rambut panjangnya dengan mengenakan bando warna emerald. Tidak cuma dikenal suka mengenakan busana yang mahal dan unik, Nagita Slavina juga hobi mengoleksi aksesoris seperti bando.

Seperti biasa, brand jas yang ia kenakan berasal dari brand yang cukup asing untuk didengar. Bisa ditebak, harga jas Nagita Slavina jelas tembus angka jutaan.

Lewat penelusuran akun Instagram yang sama, diketahui jika jas itu berasal dari brand Marine Serre. Jas tersebut merupakan seri Shirt in Multicolor. Tidak tanggung-tanggung, harga jas itu mencapai sekitar Rp8,2 juta.

Baca Juga: Deretan Artis Pakai Sandal Hermes, Paling Murah Punya Nagita Slavina Seharga Rp8,5 Juta

Sementara itu, hingga Senin (22/8/2022) kemarin, unggahan soal jas kain perca Nagita Slavina itu setidaknya telah disukai sebanyak lebih dari 4,2 ribu akun. Tentu saja, tidak sedikit warganet yang melontarkan komentar lucu setelah mengetahui harga jas yang dikenakan Nagita Slavina.

Seorang warganet berkomentar, "Kumpulan kain perca aja harganya berjuta-juta."

"Bagus banget, naksir jadi pengin punya. Tapi mikir-mikir juga sih harga segitu," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Selalu suka sama style kecenya Mama Gigi."

Baca Juga: Nagita Slavina Tampil Cantik Pakai Bando, Harganya Malah Buat Sindiran untuk Suporter yang Bikin Rafathar Nangis

"Style Mama Gigi emang nggak pernah gagal, ada harga ada rupa," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI