4 Tips Outfit Cewek Kue, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Pergi ke Kantor

Inilah beberapa tips outfit cewek kue ala brand lokal Agni yang cocok jadi andalan dalam berbagai kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 September 2022 icon 13:28 WIB
4 Tips Outfit Cewek Kue, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Pergi ke Kantor

Inspirasi outfit cewek kue ala brand lokal Agni (Istimewa)

Gaya busana ala cewek kue belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Cewek kue sendiri merupakan sebutan untuk mereka yang gemar memadupadankan warna cerah dan manis layaknya kue.

Ingin bergaya seperti cewek kue? Tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips dari Agni. Brand lokal ini menghadirkan koleksi yang menggunakan warna-warna vibrant dengan sentuhan unik yang dapat dikenakan berulang untuk wanita-wanita aktif dan trendi masa kini.

"Koleksi Agni memang didominasi dengan warna yang terang dan vibrant yang memang cocok untuk wanita yang berani bermain warna. Tentunya baju-baju koleksi Agni ini dapat merepresentasikan cewek kue yang sedang viral tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan wanita jika ingin bermain warna pada busana mereka agar bisa tampil trendi dan outstanding saat di acara," papar Andani Agni Putri, Founder Agni, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Kenakan Sweater Model Biasa, Lesti Kejora Kejutkan Warganet dengan Harganya

Inspirasi outfit cewek kue ala brand lokal Agni (Istimewa)
Inspirasi outfit cewek kue ala brand lokal Agni (Istimewa)

1. Pilih kombinasi warna yang eye catching

Warna eye catching adalah kunci. Kombinasikan warna favoritmu untuk membuat tampilan yang lebih menarik. Kombinasi warna lainnya yang bisa dipilih adalah warna monochromatic, yakni padu padan dari satu warna tapi dengan tone berbeda). Misalnya, padukan kaos warna magenta dengan celana atau bawahan lilac.

Untuk tampilan cewek kue yang lebih banyak variasi warna, pilih kombinasi yang lebih kontras dengan memadukan warna-warna primer dan sekunder.

Baca Juga: Jenama Lokal Go Global, BohoPanna Akhirnya Punya Toko Fisik Pertama

2. Pilih kombinasi atasan dan bawahan yang pas dan bikin nyaman seharian

Tampilan cewek kue ini memang sedikit tricky jika ingin bergaya smart casual atau formal look untuk outfit ke kantor. Pada dasarnya, pilih model yang tepat dan tentunya nyaman untuk mobilitas kamu seharian.

Kamu bisa pakai jenis atasan yang berkerah, turtle neck seperti Danial Tee atau Mika Tee dari Agni, sweatshirt, serta atasan lain yang modelnya lebih simpel atau dengan sedikit aksen. Tetap fokus pada pilihan warna yang gemas dan ceria.

Bawahannya, coba pakai trousers seperti Rennes Pants atau Elma Pants, rok, atau jeans. Pastikan untuk memilih pakaian berkualitas bagus dan nyaman dipakai seharian. Jangan sampai ketidaknyamanan berpakaian merusak mood selama bekerja.

3. Mix and macth outfit pakai aksesoris untuk look yang lebih complete

Selain dari perpaduan warna kontras, kamu juga bisa menambahkan aksesoris untuk membuat outfit cewek kue semakin terlihat. Beberapa pilihan aksesoris bisa dipertimbangkan seperti shoulder bag berwarna cerah hingga flat shoes atau sneaker dengan warna mencolok. Jika kamu perempuan berhijab, bisa bermain warna dengan hijabmu.

4. Wear it with confidence!

Baca Juga: 3 Brand Kecantikan Lokal Ekspansi ke Vietnam, Salah Satunya ESQA

Ini adalah hal terpenting. Menurut Andani Agni Putri, pesona cewek kue pada outfit yang kamu pakai akan terlihat semakin memukau jika didukung dengan kepercayaan diri yang kuat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI