Hidup Sehat, Pasangan Artis Ini Gemar Olahraga Bareng

Pssstt, katanya olahraga bersama pasangan bisa bikin hubunganmu lebih mesra, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Juni 2018 icon 14:07 WIB
Hidup Sehat, Pasangan Artis Ini Gemar Olahraga Bareng

Instagram/@ganindrabimo

Sekarang pola hidup sehat sudah banyak diminati, begitupun dengan aktivitas olahraga. Kesadaran untuk selalu menyempatkan olahraga ini juga dilakukan oleh beberapa pasangan selebriti Tanah Air. Mereka bahkan nggak segan membagi aktivitas olahraga bersama di akun media sosial. Wah siapa saja ya?

Baca ulasan berikut ini. Siapa tahu kamu dan pasangan jadi terinspirasi untuk olahraga bareng!

1. Gannindra Bimo dan Andrea Dian

Instagram/@ganindrabimo
Instagram/@ganindrabimo

Pasangan artis yang menikah sejak tahun 2013 ini disebut-sebut sebagai hot couple lho. Gimana enggak, mereka kerap mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing. Tapi enggak cuma doyan pamer kemesraan. Mereka berdua juga kerap membagikan aktivitas olahraga bersama.  Enggak heran ya mereka jadi rujukan body goals.

2. Andien Aisyah dan Ippe Irfan Wahyudi

Instagram/@andienaisyah
Instagram/@andienaisyah

Pasangan selanjutnya ada Andien dan Ippe. Mereka sering melakukan olahraga bersama, bahkan sejak mereka masih berpacaran. Bahkan saat hamil pun Andien tetap berolahraga ditemani Ippe. Aktivitas olahraga yang mereka unggah di Instagram enggak cuma terlihat hangat, tapi juga menginspirasi banyak orang untuk mengubah pola hidup lebih sehat.

3. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo

Instagram/@therealdisastr
Instagram/@therealdisastr

Kalau kamu bertanya-tanya apa rahasia Dian Sastro tetap awet muda menjelang kepala empat, maka rutin berolahraga adalah salah satu jawabannya. Yap, pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' ini sejak remaja memang senang berolahraga, seperti lari dan yoga. Hingga kini, ia juga kompak melakukan olahraga bersama suami, Indraguna Sutowo. Keduanya pun sering mengikuti lomba lari maraton di dalam maupun luar negeri.

4. Chelsea Olivia dan Glen Alinskie

Instagram/@glennalinskie
Instagram/@glennalinskie

Pasangan yang disebut relationship goals banget ini bukan hanya kompak dalam hal karir, tapi juga dalam urusan menjaga kesehatan. Chelsea dan Glenn kerap melakukan olahraga bersama sejak jaman pacaran, seperti gym dan yoga. Bahkan saat si kecil Nastusha lahir, keduanya tetap kompak meluangkan waktu olahraga bersama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI