Ramalan Zodiak Minggu Ini, Leo Mesti Lebih Hati-hati

Sudah tahu peruntunganmu minggu ini? Khusus Leo, hati-hati dengan gaya bahasamu ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Juli 2018 icon 14:21 WIB
Ramalan Zodiak Minggu Ini, Leo Mesti Lebih Hati-hati

Zodiak/Oprah.com

Sudah nggak sabar lihat ramalan zodiakmu untuk minggu ini?  Daripada basa-basi, mending langsung aja yuk. Kamu bisa lihat apakah kira-kira bakal lebih beruntung dibanding minggu kemarin.

Pekan ini, beberapa zodiak menemukan kebahagiaannya. Namun, lainnya mesti siap batin untuk menghadapi berbagai masalah nih.

Aries (21 Maret – 19 April)

Sepertinya ada yang udah janjian mau ketemu teman lama nih. Nostalgia bareng mereka bisa bikin kamu melepas penat dari pekerjaanmu.

Urusan keuangan, sepertinya lancar jaya. Kamu bahkan nggak merasa khawatir dengan adanya pengeluaran mendadak.

Jangan sepelekan masalah kesehatan. Jangan terlalu memaksakan diri untuk urusan kerjaan sampai lupa makan dan kelelahan ya.

Ilustrasi zodiak aries / Pinterest
Ilustrasi zodiak aries / Pinterest

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu disarankan untuk lebih sering minta pendapat dari orang yang lebih tua. Jangan pernah malu untuk bertanya karena mereka bisa banget bantu kamu saat mengalami kesulitan.

Untuk kamu yang sudah menikah, mungkin akan ada beberapa konflik dengan pasangan. Ingat, hadapi semua masalah dengan kepala dingin ya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Akan ada sedikit konflik dalam keluarga. Namun jika dihadapi secara bijaksana, semua masalah ini dapat dipecahkan.

Untuk urusan kantor, tekanan kerjaan akan berkurang. Ini yang akan buat kamu menjadi sedikit lebih lega. Tetap semangat ya!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pekan ini menjadi awal minggu yang menyenangkan bagimu. Hubunganmu dengan sepupu, saudara kandung atau kerabat menjadi lebih dekat. Ini mungkin juga waktu yang tepat kalau kamu punya rencana untuk membeli perabot rumah tangga.

Soal asmara, jangan cepat marah kalau ada kesalahpahaman dengan pasangan. Terkadang, diam adalah pilihan yang lebih baik.

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Sepertinya dompetnya aman-aman aja nih. Minggu ini, masalah finansialmu sepertinya tak perlu dikhawatirkan.

Tapi jangan senang dulu, Girls. Kamu perlu hati-hati dengan gaya bahasamu. Meski kamu tipe orang yang mudah tersinggung, jangan pernah luapkan amarahmu dengan cara yang salah.

Kata-kata yang kamu anggap biasa bisa jadi membuat teman-temanmu tersinggung lho. Bukan hanya teman, anggota keluargamu juga mungkin bisa tersakiti karena sesuatu yang kamu bicarakan.

Virgo (24 Agustus – 23 September)

Jika ada rencana mengunjungi tempat suci, mungkin minggu ini adalah waktu yang tepat. Hati-hati dengan pengeluaranmu. Ini secara tak langsung bisa bantu kamu menghemat lebih banyak lho.

Untuk urusan keluarga, nggak ada salahnya kalau kamu membantu saudara-saudaramu kan? Saat ini mereka butuh bantuan, saran, dan perhatian darimu, Girls.

Ilustrasi Virgo / pixabay,com
Ilustrasi Virgo / pixabay,com

Libra (24 September – 23 Oktober)

Kerja keras akan membawa kamu ke puncak kesuksesan. Tapi ada berita yang kurang enak nih bagi kamu yang sudah menikah.

Masalah pengeluaran akan datang padamu. Ingat, jangan bereaksi berlebihan untuk masalah ini. Komunikasikan dengan pasangan secara tenang. Percayalah kalian akan mampu mengatasinya.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Masa depan yang cerah hanya akan ada jika kamu punya tekad dan upaya yang kuat.

Buat kamu yang baru memulai hubungan, mungkin hal ini akan terasa sedikit sulit. Sebagai pengingat, berhati-hatilah dan jauhi orang-orang yang mencurigakan.

Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Dalam hal karir, tekanan dan tantangan mungkin akan terus berlanjut. Namun kamu tak perlu khawatir. Untungnya akan ada yang membantumu untuk urusan ini.

Minggu ini sepertinya tabunganmu akan berkurang. Tetap kontrol biaya pengeluaranmu ya. Jangan sampai tabunganmu habis!

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Kamu dan pasangan butuh me time untuk lebih mengenal pribadi masing-masing. Gunakan waktu ini untuk mereflesikan diri. Dengan begitu, mungkin akan lebih mudah untuk mengatasi masalah di antara kalian.

Jadilah pribadi yang profesional. Jangan campur adukkan antara urusan kantor dan masalah pribadi.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Kamu saat ini sangat fokus untuk urusan pekerjaan dan sepertinya kamu nyaman dengan zona ini. Selalu pertimbangkan sesuatu sebelum kamu menyesal, apalagi yang berurusan dengan pekerjaan.

Sepertinya kamu nggak berada dalam masalah keuangan. Jadi, pekan ini kamu bisa sedikit lega.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kamu punya sejuta rencana untuk masalah karir. Namun, kamu juga harus siap dengan berbagai rintangan yang akan mengganggu jalanmu.

Terus berjalan, percaya pada mimpimu, dan wujudkan itu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI