Lifestyle

Girls, 4 Hal Ini Bisa Pancarkan Inner Beauty Kamu Lho!

Jangan jadikan inner beauty sebagai proyek ambisiusmu karena tidak akan memberikan hasil maksimal.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Inner beauty/pexels.com
Inner beauty/pexels.com

Dewiku.com - Inner beauty atau cantik dari dalam ternyata bukan basa-basi lho, Girls. Nyatanya, cewek dengan kepribadian yang baik punya nilai lebih di mata cowok yang berniat serius dalam menjalin hubungan.

Meski begitu, memancarkan inner beauty tidak semudah memulas makeup pada wajahmu, karena kecantikan yang terpancar dari dalam sangat dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang.

Jika kamu tertarik mengasah inner beauty, kamu bisa ikuti empat langkah dibawah ini.

Inner beauty/pexels.com
Inner beauty/pexels.com

Bersikap tulus

Mungkin agak membingungkan ya, sikap tulus seperti apa yang dimaksud di sini? Kira-kira, tidak terlihat sombong dan tidak pamrih adalah kata yang tepat. Kecantikan dalam dirimu akan terpancar jika kita bersikap tulus. Bukan hanya pada segelintir orang, tapi semua orang di lingkunganmu. Dengan bersikap tulus, orang akan menilaimu dengan kepribadian yang baik.

Nggak jaim

Selain sombong, cewek jaim adalah mimpi buruk bagi pasangannya. Jika kamu ingin mengasah inner beauty, lakukan perubahan kecil dalam hidupmu, seperti tidak takut terlihat malu. Selain itu membaur dengan lingkunganmu adalah cara yang paling tepat untuk mengasah inner beauty karena citra dirimu perlahan akan berubah menjadi sosok yang menyenangkan. Otomatis kamu jadi punya banyak teman.

Inner beauty/pexels.com
Inner beauty/pexels.com

Tersenyum tulus

Sering tersenyum memang baik untuk kesehatan jiwa, tapi usahakan senyum yang tulus ya, Girls. Hindari untuk tersenyum dengan paksaan atau senyum palsu, karena itu hanya membuatmu terlihat aneh dan angkuh.

Jangan memaksakan diri

Ini poin yang paling penting, karena inner beauty bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Jangan jadikan inner beauty sebagai proyek ambisiusmu karena itu tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Intinya jadikan dirimu senyaman mungkin dengan tiga poin di atas, maka kecantikan dirimu akan terpancar secara otomatis. Nggak percaya? Coba deh.

Berita Terkait

Berita Terkini