Posisi Duduk Menentukan Tipe Kepribadian, Punyamu yang Mana nih?

Posisi duduk ternyata bisa digunakan untuk mengungkapkan kepribadian seseorang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Juli 2018 icon 13:43 WIB
Posisi Duduk Menentukan Tipe Kepribadian, Punyamu yang Mana nih?

Ilustrasi posisi duduk / Pixabay.com

Tak semua orang tahu kalau posisi duduk bisa menjelaskan kepribadian mereka. Kebiasaan duduk ternyata bukan semata karena untuk kenyamanan atau malah pencitraan biar terkesan lebih berwibawa karena tubuh tetap tegak. Posisi duduk rupanya bisa sekaligus menggambarkan kamu ini tipe orang yang seperti apa.

Dilansir dari Ideaspots, Dewiku.com menemukan 5 posisi duduk yang bisa mengungkapkan kepribadianmu. Punyamu yang mana nih, Girls?

Posisi duduk/ideaspots
Posisi duduk/ideaspots

1. Posisi A

Kamu yang duduk dengan posisi ini percaya bahwa masalah bisa terpecahkan dengan sendirinya. Tak butuh orang lain untuk memimpinmu karena kamu bisa jadi pemimpin untuk dirimu sendiri.

Kamu adalah tipe orang yang tak membosankan. Itulah sebabnya orang-orang sangat senang untuk berkomunikasi denganmu. Di samping itu, kamu tipe yang kreatif, menawan meski sedikit kekanak-kanakan.

Satu lagi nih, kamu adalah orang yang bicara dulu baru berpikir.

2. Posisi B

Orang-orang yang duduk dalam posisi ini merupakan tipe orang pemimpi. Jika kamu termasuk di dalamnya maka kamu memiliki kepribadian yang hebat. Banyak orang tak pernah bosan denganmu karena kamu sering menghasilkan ide-ide baru yang kadang menakjubkan.

Kamu tak sabar menunggu hari Senin karena menurutmu hari baru adalah awal yang baik untuk memulai hari dengan penuh semangat.

Mengubah keadaan bahkan penampilan dengan cepat adalah salah satu kepribadian yang digambarkan oleh kamu yang sering duduk dengan posisi ini.

3. Posisi C

Kamu tahu apa arti kenyamanan sebenarnya. Menurutmu, kenyamanan itu adalah menghabiskan waktu memilih parfum atau krim yang cocok buat kulit daripada harus menghabiskan waktu di mall.

Kamu juga tipe pemilih, apalagi dalam urusan pakaian. Di samping itu, kamu juga sulit untuk fokus pada sesuatu dalam waktu yang lama, sehingga kamu mungkin dengan mudah ganti pembicaraan ke topik lain.

4. Posisi D

Kamu yang duduk dalam posisi ini selalu on time alias tepat waktu. Kamu disiplin dalam hal waktu dan kamu juga mau orang lain seperti kamu. Cerdas, pintar dan sensitif adalah kepribadian untuk kamu yang punya posisi duduk seperti ini.

Menurutmu, rumah menjadi tempat perlindungan dari semua masalah yang kamu hadapi. Jika ada yang tak beres, kamu tak takut untuk memulai serangan duluan. Terakhir, kamu tak suka orang lain menunjukkan kemesraan di tempat umum.

5. Posisi E

Kamu percaya semua ada waktunya tersendiri, dari menikah sampai memiliki anak, kamu tak ingin dikejar waktu.

Cara duduk ini juga menunjukkan kamu tipe orang yang mendahulukan pendidikan serta karier. Kamu tipe orang yang gigih tapi kadang keras kepala. Semuanya kamu lakukan demi mencapai tujuan hidupmu.

Penampilan sangat penting bagimu untuk menunjang aktivitasmu. Terlepas dari itu, kamu sering menerima kritik dengan keberatan.

Nah, sudah lihat kan posisi duduk yang ternyata bisa menggambarkan kepribadianmu, Girls? Ada merasa penjelasan barusan pas banget dengan kondisi kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI