Waduh! Inilah 4 Zodiak Paling Serakah

Bukan melulu soal uang, tapi juga cinta dan perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 13 Juli 2018 icon 14:10 WIB
Waduh! Inilah 4 Zodiak Paling Serakah

Ilustrasi bahagia karena uang / Pixabay.com

Kamu mungkin heran kenapa ada orang yang bisa serakah sampai segitunya. Mereka seakan menginginkan apapun yang ada di dunia, termasuk yang bukan haknya sekalipun. Ada juga yang paling nggak bisa sama yang namanya berbagi karena takut jatah dia berkurang.

Nah, ternyata memang ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan menjadi pribadi yang serakah. Ini bukan harus tentang uang atau makanan sih. Bisa juga cinta dan perhatian dari orang lain.

Dilansir dari Boldsky, berikut 4 zodiak yang berpotensi jadi orang paling serakah. Ada zodiakmu nggak ya?

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ilustrasi makan banyak / Pexels.com
Ilustrasi makan banyak / Pexels.com

Taurus mencintai kehidupannya. Dia suka menjajal berbagai hal dan pengalaman baru setiap waktu. Mereka juga pecinta kuliner dan bakal kelihatan rakusnya saat diajak mencicipi makanan mahal dan lezat. Taurus lebih senang lagi kalau ada yang mau menraktir dia. Namun, jangan terlalu harap dia bakal melakukan balas jasa atau gantian menraktir. Memang rada pelit sih.

2. Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Ilustrasi cincin berlian / Pixabay.com
Ilustrasi cincin berlian / Pixabay.com

Leo dikenal sebagai orang yang suka menunjukkan kepandaian dan kemampuannya alias tukang pamer. Mereka merasa dirinya harus terlihat lebih baik dibanding orang-orang di sekitarnya. Leo juga belanja, termasuk barang-barang berkilau seperti perhiasan. Kompetitif banget. Semua itu dilakukan biar dia menjadi yang terbaik.

3. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com
Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com

Scorpio ini haus akan perhatian orang lain. Dia ingin menjadi pusat perhatian. Wajar kalau Scorpio ini cemburuan banget. Dia paling nggak terima kalau pasangannya kasih perhatian ke orang lain. Mereka juga sangat manipulatif, bisa melakukan berbagai cara demi mendapatkan apa yang diinginkan.

4. Carpicorn (23 Desember – 20 Januari)

Ilustrasi banyak uang / Pixabay.com
Ilustrasi banyak uang / Pixabay.com

Seandainya Capricorn seorang bos, dia hanya akan memberikan sedikit bonus kepada karyawannya, atau malah tidak sama sekali. Serakah dan pelit memang beda tipis. Mereka juga akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai standar yang mereka ciptakan sendiri, dan tentu mendapatkan hasil berupa keuntungan yang sebesar-besarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI