Hobi Gosip, Waspada dengan Empat Zodiak Ini Girls!

Tapi kehadirannya selalu dinanti lho, untuk update gosip teranyar!

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 18:13 WIB
Hobi Gosip, Waspada dengan Empat Zodiak Ini Girls!

gosip/pexels.com

Dalam lingkunganmu pasti ada saja yang terkenal sebagai tukang gosip. Info apa saja, jika dia yang sebarkan bisa menjadi bahan perbincangan seantero ruangan.

Punya punya teman hobi gosip itu memang nyebelin ya girls! Tapi kehadirannya selalu dinanti lho, untuk update gosip teranyar! Ternyata ada zodiak yang membawa karakternya sebagai tukang gosip sejak lahir. Yuk intip empat di antaranya.

gosip/pexels.com
gosip/pexels.com

 

Gemini

Gemini terlahir sebagai orang yang pandai menyusun kata-kata. Bicara dengan pilihan kata yang baik adalah kelebihannya, namun seringkali dia salah menggunakan kemampuan. Gemini mampu menyampaikan informasi yang biasa saja menjadi sangat menarik dan panas. Dasar tukang gosip!

gosip/pexels.com
gosip/pexels.com

Libra

Di balik wibawanya, Libra ternyata suka berbagi informasi menarik lho. Jika dia menemukan berita terbaru, maka dengan senang hati Libra membagi beritanya dengan berbagai bumbu hingga terdengar lebih sedap di telinga. Ya ampun, Libra!

gosip/pexels.com
gosip/pexels.com

 

Aquarius

Seorang Aquarius adalah orang yang selalu perhatian dengan informasi terkini. Apapun yang sedang hangat dibicarakan akan menarik perhatian Aquarius. Mungkin sikap itu yang membuatnya lekat dengan citra tukang gosip.

gosip/pexels.com
gosip/pexels.com

 

Taurus

Si keras kepala ini ternyata suka 'meneliti' lingkungan sekelilingnya lho! Jadi kalian jangan heran kalau tiba-tiba ada gosip baru yang datang tanpa sebab! Taurus yang 'bacotan' ini sering menjadikan bahan 'penelitiannya' sebagai bahan becandaan, tapi seringnya topik itu tersebar dengan berbagai sudut pandang hingga jadi gosip. Duh, kacau nih!

Kebayang nggak girls, gimana jadinya kalau Taurus berteman satu geng dengan Libra, Gemini dan Aquarius? :D

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI