Rahasia Khloe Kardashian Sukses Turunkan 14 Kg dalam 3 Bulan

Ternyata rahasianya nggak cuma nge-gym.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Juli 2018 icon 16:04 WIB
Rahasia Khloe Kardashian Sukses Turunkan 14 Kg dalam 3 Bulan

Instagram/@khloekardashian

Menurunkan berat badan pasca melahirkan menjadi masalah yang dialami banyak wanita. Susahnya bukan main. Namun, sepertinya hal tersebut nggak berlaku untuk Khloe Kardashian.

Seperti yang sudah publik ketahui, adik Kim Kardashian ini baru saja melahirkan anak perempuannya, True Thompson, pada akhir April lalu. Nah, berselang 3 bulan, ia ternyata sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kilogram.

Wanita berusia 34 tahun ini tentu nggak mendapatkannya secara cuma-cuma. Ia pun mengungkapkan rahasianya dalam sebuah unggahan di aplikasinya.

Baca Juga: 4 Olahraga Ini Efektif Menurunkan Berat Badan, Siap Kurus ?

Instagram/@khloekardashian
Instagram/@khloekardashian

Khloe Kardashian mengklaim penurunan berat badannya itu berkat menyusui dan banyak bergerak. "Setelah saya memiliki True, saya tidak memaksakan diri untuk menurunkan berat badan. Saya hanya kembali ke rutinitas saya sebelum hamil, olahraga lima hingga enam kali seminggu," kata Khloe Kardashian dalam postingan terbaru di aplikasinya, dilansir Womenshealthmag.com.

Hal lain yang mempercepat penurunan berat badan Khloe Kardashian adalah makan lebih banyak protein, buah-buahan dan sayuran, serta mengonsumsi lebih sedikit karbohidrat.

Namun, hal paling penting menurut Khloe Kardashian, jangan membandingkan diri sendiri dengan ibu-ibu yang lain. Khloe berpesan kepada pengguna aplikasinya untuk fokus dengan prioritas dalam kehidupan masing-masing.

Baca Juga: 5 Bahan Makanan Terampuh untuk Membakar Lemak Tubuh

Baca Juga: Girls, Ini Lho Tips Minum Teh Hijau Agar Hasilnya Lebih Maksimal

“Saya tidak pernah membandingkan diri saya dengan wanita lain karena setiap wanita memiliki perjalanan mereka sendiri. Kita semua memiliki prioritas yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari kita,” tulisnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI