5 Alasan Mengapa Cowok Ganteng Masih Jomblo

Cowok ganteng masih jomblo? Kok bisa ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Agustus 2018 icon 13:15 WIB
5 Alasan Mengapa Cowok Ganteng Masih Jomblo

Zayn Malik. (Pinterest)

Cowok ganteng sering kali diidentikkan dengan cap playboy dan dikelilingi banyak cewek cantik. Walaupun begitu, kegantengan mereka bukan jaminan lancar jodoh lho. Ternyata banyak juga cowok ganteng masih jomblo di dunia ini. Heran kan? Kenapa mereka masih betah menjomblo meskipun mungkin ada banyak cewek yang mendekat?

Semua hal pasti ada alasannya. Penjelasan berikut ini mungkin bisa menghilangkan rasa penasarannmu tentang mengapa cowok ganteng masih jomblo.

1. Punya standar tinggi dan pemilih

Baca Juga: Hati-hati, Fobia Ini Berhubungan dengan Cinta Lho

Lee Min Ho. (Pinterest)
Lee Min Ho. (Pinterest)

Cowok ganteng dikenal mempunyai standar tinggi ketika mencari pacar. Sifat pemilih yang dimilikinya cenderung membuat dia susah jatuh cinta.

Sifat terlalu pemilih membuat cowok ganteng terkesan sok jual mahal sehingga cewek-cewek juga malas buat deketin dia. Cukup dinikmati ketampanannya dari jauh saja, tidak perlu dipacari. Belum tentu kita sesuai kriteria pasangan ideal dia kan?

2. Masih ingin bersenang-senang

Baca Juga: Ini Lho Enaknya Jadi Jomblo

Charlie Puth. (Instagram)
Charlie Puth. (Pinterest)

Mereka nggak mau hobi, hubungan pertemanan, dan keluarga terganggu karena mempunyai pacar. Jadi mereka memilih untuk tidak berkomitmen dengan siapapun dulu. Alasannya jelas karena masih ingin bersenang-senang dengan dunianya.

3. Belum bisa move on

Lee Jong Suk. (Pinterest)
Lee Jong Suk. (Pinterest)

Meski dari luar terlihat ganteng dan keren, kebanyakan cowok ganteng juga mempunyai sisi lembut. Mungkin dia masih memiliki luka lama dan susah move on. Jadi sembari mengobati luka hati yang belum sembuh, dia juga fokus melakukan introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

4. Memantaskan diri

Justin Bieber. (Pinterest)
Justin Bieber. (Pinterest)

Mereka memilih fokus untuk mengejar apa yang diimpikan. Setelah mapan secara materi dan menganggap dirinya sudah dewasa, mereka akan mulai untuk membuka hati dan memutuskan menjalin komitmen.

Ini artinya, mereka ingin cewek yang menjadi pendampingnya hidup dalam kesejahteraan. Idaman banget nih!

5. Pemalu dan kurang pergaulan

Lee Dong Wuk. (Pinterest)
Lee Dong Wuk. (Pinterest)

Cowok ganteng nggak selalu identik dengan sifat gaul dan punya banyak teman, lho. Beberapa dari mereka malah mempunyai sifat pemalu, bahkan sampai jadi kurang pergaulan.

Inilah yang membuat mereka menjadi susah untuk menemukan pacar yang cocok. Jangankan pacar, mencari teman yang pas saja susah kok.

Nah, itu adalah 5 alasan mengapa cowok ganteng masih jomblo. Apakah kamu jadi termotivasi untuk membuat cowok ganteng di dekatmu segera melepas masa lajangnya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI