Intip Menu Sarapan Sehat ala Model Victoria's Secret

Karena badan langsing bisa dimulai dari menu sarapan sehat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Agustus 2018 icon 14:02 WIB
Intip Menu Sarapan Sehat ala Model Victoria's Secret

Ilustrasi sarapan / Pexels.com

Punya badan indah tinggi semampai bak model Victoria's Secret tentulah jadi impian banyak cewek. Tapi hal tersebut nggak mereka dapatkan secara instan lho. Mereka menjalani program latihan ketat serta menjaga pola makan. Untuk memulai hari, model Victoria's Secret pun nggak jauh-jauh dari menu sarapan sehat.

Berikut Dewiku.com sudah rangkum dari berbagai sumber tentang beberapa menu sarapan sehat ala model Victoria's Secret. Yuk, simak!

1. Karlie Kloss

Karlie Kloss. (Instagram/@karliekloss)
Karlie Kloss. (Instagram/@karliekloss)

Dikenal dengan gaya hidup "clean eating", supermodel satu ini sering berkreasi dengan menu sarapannya. Setiap pagi ia suka mengonsumsi buah segar yang dimakan secara langsung maupun dijadikan smoothies, misalnya blackberry dicampur susu almond.

2. Adriana Lima

Adriana Lima. (Instagram/@adrianalima)
Adriana Lima. (Instagram/@adrianalima)

Kalau model asal Brazil satu ini lebih suka memulai hari dengan menu sarapan pagi yang kaya protein, seperti ham, telur dan keju. Tapi ia juga nggak melupakan buah-buahan agar asupannya seimbang.

3. Miranda Kerr

Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Miranda Kerr lebih memilih pancake pisang untuk menu sarapan. Cukup sediakan satu buah pisang, satu telur, satu putih telur, dua sendok oat meal dan sedikit minyak kelapa. Selain menyehatkan, menu ini juga lezat!

4. Kendall Jenner

Instagram/@kendalljenner
Instagram/@kendalljenner

Kakak dari Kylie Jenner ini selalu memulai hari dengan sarapan kaya nutrisi. Menu favoritnya adalah telut, alpukat dan oatmeal.

5. Gigi Hadid

Instagram/@gigihadid
Instagram/@gigihadid

Kalau pacar Zayn Malik ini selalu memulai hari dengan segelas kopi, kemudian dilanjutkan menu American breakfast seperti scrambled egg, bacon dan toast. Kadang ditambah orange juice juga.

Gimana, Girls? Tertarik mengikuti menu sarapan sehat ala model Victoria's Secret?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI