Jenius, Ini 4 Zodiak Pintar Sejak Lahir

Zodiak Gemini haus akan ilmu dan sejarah.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 02 Agustus 2018 icon 17:17 WIB
Jenius, Ini 4 Zodiak Pintar Sejak Lahir

Ilustrasi zodiak Gemini/pinterest.com

Kamu mungkin punya teman yang tahu banyak hal, seolah-olah dia itu kamus berjalan. Setiap pertanyaan yang kamu lemparkan padanya, selalu dijawab dengan tepat. Pernah penasaran nggak sih, dia itu zodiaknya apa? Konon, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan kepintaran di atas rata-rata, seperti zodiak di bawah ini.

Aries (21 Maret - 19 April)

Areis adalah tipikal orang yang tidak perlu belajar dengan rajin, tapi nilainya selalu memuaskan. Rupanya Aries selalu belajar banyak hal dan tidak pernah membatasi diri dalam menerima pelajaran baru. Itulah sebabnya Aries terkenal sebagai sosok yang pintar dan berwawasan luas.

Baca Juga: Zodiak Ini Paling Suka Diperhatikan, Leo Caper Parah

Lee Min Ho/Aries. (Pinterest)
Lee Min Ho/Aries. (Pinterest)

 

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kenapa Capricorn identik dengan sosok yang pintar? Karena dia tidak pernah puas dengan satu ilmu! Capricorn akan menyerap banyak hal dari buku, film, hingga lagu. Selain itu, Capricorn adalah sosok yang menerima kritik dan saran sebagai hal yang positif. Inilah yang membuat Capricorn identik dengan zodiak pintar.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Pantang Berteman Lagi dengan Mantan

Kate Middleton/Capricorn. (Pinterest)
Kate Middleton/Capricorn. (Pinterest)

 

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah tipe seorang pemikir. Dia tertantang dengan segala hal yang berbau teori, nggak heran jika sering terlihat melamun. Sebenarnya Aquarius bukan melamunkan hal-hal kosong. Dalam kepalanya sedang berserakan berbagai teori yang belum ia pecahkan. Untuk itu, perpustakaan adalah tempat nogkrong favorit Aquarius.

Kyuhyun Suju/Aquarius. (Pinterest)
Kyuhyun Suju/Aquarius. (Pinterest)

 

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah sosok yang memiliki aura pemimpin. Hebatnya, kebanyakan Gemini adalah orang yang memiliki wawasan sesuai dengan aura pemimpin yang ia miliki. Seorang Gemini buka orang menerima pandangan sempit dengan begitu mudah. Dia bahkan rela melakukan riset kecil-kecilan untuk mencari kebenaran dibalik pandangan-pandangan tertentu yang dianggap sempit. Zodiak Gemini juga haus akan ilmu dan sejarah. Wajar saja jika dia termasuk jadi zodiak paling pintar.

Baca Juga: Hobi Gosip, Jangan Sering Curhat ke 3 Zodiak Ini

Angelina Jolie/Gemini. (Pinterest)
Angelina Jolie/Gemini. (Pinterest)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI