Terlihat Santai, Inilah Pekerjaan Asik dengan Gaji Selangit

Bahkan, ada pekerjaan asik yang bikin kamu sanggup beli Lamborghini. Tunai!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Agustus 2018 icon 11:45 WIB
Terlihat Santai, Inilah Pekerjaan Asik dengan Gaji Selangit

Pekerjaan fun. (Pinterest)

Kerja yang santai, tanpa banyak tekanan, tapi gaji selangit. Siapa yang nggak mau punya pekerjaan idaman seperti itu? Kalau kamu masih ragu, pekerjaan asik seperti itu benar-benar ada, nggak cuma mitos.

Siap-siap ya! Dewiku.com ingin membocorkan beberapa pekerjaan asik tapi dengan bayaran tinggi alias gaji selangit. Simak dalam tulisan di bawah ini.

1. Water Slide Tester

Baca Juga: Terlihat Seperti Pemalas, Ternyata Inilah Ciri-Ciri Orang Pintar

Baca pekerjaan ini, pasti yang terlintas dalam pikiran kamu adalah main prosotan sambil ketawa-ketawa girang! Yup, bener banget. Jadi water slide tester memang kerjanya meluncur di prosotan air dan mencari tahu di mana letak kelemahannya.

Meskipun terlihat fun, water slide tester ini sebenarnya termasuk beresiko tinggi. Walau begitu, bayarannya yang selangit bikin kita tergoda untuk mendaftar, sekitar Rp 400 juta setahun. Ngiler nggak?

Pekerjaan fun. (Pinterest)
Pekerjaan fun. (Pinterest)

2. Profesional Queuer

Baca Juga: Cuma Makan dan Minum, Pekerjaan Idaman Ini Dibayar Tinggi

Kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, artinya tukang ngantre profesional. Terdengar remeh, tapi buat orang Inggris yang tertib minta ampun, pekerjaan ini penting banget! Mereka biasa menggunakan jasa profesional queuer untuk mengantre tiket atau beli barang tertentu.

Mungkin hampir-hampir mirip calo kalau di Indonesia. Bedanya, pekerjaan asik ini dianggap legal dan bayarannya tinggi. Infonya sekitar Rp 320 ribu per jam. Berminat?

3. Netflix Tagger

What? Netflix? Yup, kamu nggak salah denger kok. Pekerjaaan ini nama kerennya adalah professional binge watcher. Kerjanya cuma duduk manis, nonton acara-acara netflix seharian dan mencatat kategori-kategori yang sesuai tayangan.

Dengan pekerjaan asik yang satu ini, kamu bisa mengantongi gaji jutaan dalam seminggu. Lumayanlah buat nyicil Lamborghini.

Pekerjaan fun. (Pinterest)
Pekerjaan fun. (Pinterest)

4. The Queen's Pipper

Pekerjaan ini bertujuan mulia, yaitu umenghibur Ratu selama 15 menit dengan cara meniup bagpipe, sebuah alat musik tiup khas Skotlandia. Pekerjaan yang dilakukan jam 9 pagi tepat di bawah jendela kamar sang ratu ini dibayar sekitar Rp 780 juta setahun. Meskipun terdengar remeh, nyatanya pekerjaan ini sangat dihormati dalam lingkungan kerajaan.

5. Disney Imagineer

Kedengarannya asik ya, dibayar oleh Disney hanya untuk menghayal. Ternyata pekerjaan ini benar-benar ada dan dibayar dengan gaji selangit. Seorang Disney imagineer harus seorang insinyur dengan kemampuan imajinasi yang tinggi. Tugasmu hanya berimajinasi dan menciptakan tokoh Disneyland.

Baca Juga: Siapkan 5 Benda Ini di Meja Kerjamu agar Lebih Efisien

Pekerjaan asik ini gajinya antara Rp 400 juta hingga Rp 1,3 milyar setahun. Kamu nggak usah nyicil Lambo lagi, Girls. Pekerjaan ini bisa bikin kamu bayar Lamborghini secara cash!

Pekerjaan fun. (Pinterest)
Pekerjaan fun. (Pinterest)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI