Pengecut, 5 Zodiak Ini Sering Lari dari Masalah

Bukannya menghadapi, mereka justru lari dari masalah. Duh!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Agustus 2018 icon 13:27 WIB
Pengecut, 5 Zodiak Ini Sering Lari dari Masalah

Ilustrasi lari dari masalah. (Unsplash)

Ada beberapa orang yang terlahir tidak pandai secara akademis tapi sukses karena cerdas dalam mengatur hidup. Namun ada juga orang yang terlahir pandai tapi hidupnya kacau karena tidak mampu mengatur dirinya sendiri. Kondisi itulah yang dialami 5 zodiak di bawah ini. Ketika mendapat problem, mereka tidak akan menghadapinya tapi justru lari dari masalah.

Ilustrasi lari dari masalah.(Pexels)
Ilustrasi lari dari masalah.(Pexels)

Simak bareng, yuk! Pastikan kamu tidak termasuk dari mereka yang suka lari dari masalah.

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Baca Juga: Jangan Macam - Macam, Zodiak Ini Terkenal Galak Lho!

Meskipun dia termasuk zodiak yang memiliki jiwa pemimpin, Taurus bukan tipe yang kuat menghadapi masalah. Jika dia memiliki lingkungan yang baik dan suportif, Taurus akan menjadi orang yang sukses.

Namun sebaliknya jika dia memiliki lingkungan yang cuek dan kurang memberi dukungan, Taurus akan terbentuk jadi sosok yang mudah lari dari masalah.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Baca Juga: Sering Mengalami Gejala di Bawah Ini Pertanda Stres Lho!

Sifat moody Cancer sangat dominan dan itu sering membuatnya terjebak dalam situasi yang sulit. Sayangnya, Cancer bukan tipe orang yang bisa menghadapi masalah.

Dengan berbagai alasan, dia akan menghilang sejenak dan muncul kembali ketika situasinya sudah membaik. 

3. Libra (24 September -23 Oktober)

Libra mungkin bukan tipe orang yang suka cari masalah, tapi mereka justru sering bermain drama. Demi menjaga nama baiknya, Libra pandai membuat alibi dan menyalahkan orang lain.

Dia yang pertama kali kabur dari masalah ketika situasi genting, apalagi kalau hal itu terkait langsung dengan dirinya. Mental Libra tidak sekuat kemampuannya ketika menjadi drama queen.

Ilustrasi lari dari masalah. (Pexels)
Ilustrasi lari dari masalah. (Pexels)

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Meski terlihat kuat, sebenarnya Pisces adalah pribadi yang rapuh. Dia cenderung senang lari dari masalah dan menunda untuk menyelesaikannya.

Pisces akan menggunakan segala cara agar terhindar dari situasi sulit yang disebabkan karena kesalahannya sendiri. Dalam kata lain, Pisces adalah pengecut.

5. Sagitarius (23 November – 22 December)

Sifat petualang Sagitarius bisa jadi alasan kenapa dia lari dari masalah. Dia bisa pergi traveling meskipun tugas kuliah menumpuk. Baginya, kesehatan mental lebih utama dari tugas-tugas yang menumpuk.

Baca Juga: 4 Tips Jitu Selesaikan Masalah dengan Sahabat

Sekarang kalian sadar kan, apa yang bikin Sagitarius keteteran dalam menyelesaikan tugas? Sifatnya sendiri yang menjerumuskan dia dalam masalah besar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI