Lifestyle

Ternyata Cowok Suka Dipuji pada Bagian Ini Lho!

Nyatanya mereka juga senang dipuji lho.

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini

Ilustrasi cowok suka dipuji. (Unsplash)
Ilustrasi cowok suka dipuji. (Unsplash)

Dewiku.com - Kata siapa cowok itu cuek? Nyatanya mereka juga senang dipuji lho. Sebagaimana manusia normal lainnya, dibalik sifat cowok yang kaku dan nggak peduli, sesekali dia juga butuh dipuji. Hal ini sangat penting agar cowok memiliki rasa percaya diri dalam bersikap. Coba kamu puji dia pada bagian ini, bisa dipastikan ekspresinya langsung berseri-seri dan moodnya berubah jadi baik sepanjang hari. Cekidot girls!

Bentuk tubuh
Cowok sangat cepat besar kepala jika dipuji bentuk tubuhnya. Entah itu perutnya yang seperti roti sobek alias sixpack atau lengannya yang tampak kekar dan seksi.

Ilustrasi cowok suka dipuji. (Unsplash)
Ilustrasi cowok suka dipuji. (Unsplash)

 

Gaya rambut
Ternyata cowok juga mengenal istilah bad hair day! Jadi jika sesekali kamu melihat gaya rambutnya oke, bolehlah kamu memujinya, supaya dia sadar, kalau hari ini dia nggak bad hair day.

Selera pakaian
Mungkin fashion cowok nggak pernah jauh-jauh dari kaos dan kemeja, tapi kamu pasti pernah melihat dia tampak keren dengan salah satu kaos andalannya. Entah itu yang warna hitam atau memiliki motif leopard. Pujilah dia ketika menurutmu selera pakaiannya diatas rata-rata.

Ilustrasi cowok suka dipuji. (Pexels)
Ilustrasi cowok suka dipuji. (Pexels)

 

Kecerdasannya
Meskipun cowok cepat jatuh cinta dengan tampilan visual, tapi dia juga ingin mendapat pengakuan atas kecerdasannya. Sekali kamu puji dia tentang hal ini, maka kamu akan diperlakukan bak putri raja selamanya. Nggak percaya? Coba deh!

Wangi parfum
Parfum bukan cuma urusan cewek lho. Wangi-wangian ini belakangan digemari oleh kaum adam. Mungkin selera parfummu nggak sealiran dengan pacarmu, tapi kalau aromanya cocok dengan sosok dia, kenapa kamu nggak mengakui di hadapannya?

Berita Terkait

Berita Terkini