Menarik! Membaca Karakter Orang dari Bentuk Wajah

Sekarang kamu bisa membaca karakter orang dari bentuk wajah. Caranya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 Agustus 2018 icon 11:18 WIB
Menarik! Membaca Karakter Orang dari Bentuk Wajah

Ilustrasi bentuk wajah. (Pexels)

Kalian pasti suka bercermin kan? Saat melihat pantulan diri sendiri, sadar atau tidak, kalian pasti sering memperhatikan bentuk wajah juga. Selain bentuk wajah sendiri, pasti kalian juga suka memperhatikan bentuk wajah teman-teman kamu kan? Nah, ternyata kalian bisa lho membaca karakter orang dari bentuk wajah. Menarik kan?

Membaca karakter orang dari bentuk wajah ternyata sangat populer di Cina. Jadi semakin penasaran seperti apa penjelasan karakter orang dilihat dari bentuk wajah ya? Yuk, kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bentuk wajah bulat

Baca Juga: Jangan Sepelekan, 4 Masker Alami Ini Ampuh Cerahkan Wajah

ilustrasi wajah/pinterest.com
Ilustrasi wajah. (Pinterest)

Pemilik wajah bulat digambarkan sebagai pribadi yang cukup sensitif, peduli dengan orang lain, dan bisa dibilang mereka termasuk orang yang cukup dermawan. Selain itu, mereka dipercaya sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul.

Sifatnya yang lembut membuat orang nyaman berada di dekat si pemilik wajah bulat. Nggak heran kalau mereka dibilang sangat cocok bekerja di bidang yang membutuhkan bertemu dengan banyak orang.

2. Bentuk wajah oval

Baca Juga: Penasaran dengan Karakter Orang? Lihat Sepatunya Saja!

Ilustrasi wajah perempuan. (Pexels)
Ilustrasi wajah. (Pexels)

Kalau kalian mempunyai bentuk wajah oval, duh pasti langsung senyum-senyum deh baca penjelasan ini. Kamu dipercaya mempunyai sifat yang lembut perasaannya. Selain itu, kamu juga bijaksana dan populer di lingkunganmu. Aura karismatik sangat melekat di dalam diri kamu.

Kamu juga dikenal sebagai orang yang cerdas, pandai menyelesaikan masalah, dan berdedikasi tinggi. Tipe pekerja keras serta bersedia menghabiskan waktu dan tenaga untuk menggapai apa yang diinginkan. Itu kamu banget! Bukankah begitu?

3. Bentuk wajah oblong

ilustrasi wajah/pinterest.com
ilustrasi wajah/pinterest.com

Karakter bentuk wajah oblong digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai sifat praktis. Kamu juga akan dikenal sebagai orang yang sangat kreatif dan menyukai hal-hal baru yang diciptakan sendiri.

Tapi orang dengan wajah oblong juga mempunyai kekurangan, yaitu terlalu narsis. Jadi ini bisa menjadi penghalang dalam urusan asamara. Duh, hati-hati ya, biar nggak patah hati.

4. Bentuk wajah diamond

handuk wajah/pinterest,com
Ilustrasi wajah. (Pinterest)

Tegas dan kuat adalah karakter dari pemilik bentuk wajah diamond. Kalau kamu mempunyai cita-cita, pasti kamu akan berusaha keras untuk mewujudkannya. Kamu juga terkenal dengan sifat perfeksionis. Jadi secara nggak langsung, kamu akan merasa gelisah jika hal-hal yang sedang dilakukan tidak berjalan sesuai rencana.

Nah, kamu juga mempunyai sifat yang kurang mengenakkan, yaitu cenderung tempramental. Lebih berhati-hati ya, agar orang terdekatmu tetap nyaman.

5. Bentuk wajah segitiga terbalik

wajah/pinterest.com
Ilustrasi wajah. (Pinterest)

Mempunyai daya ingat yang tinggi adalah sifat positif yang dimiliki oleh kamu sang berwajah segitiga terbalik. Karena mempunyai daya ingat yang kuat, kamu pun termasuk tipe orang yang praktis dan berpikir cepat.

Kamu juga dikenal sangat menghargai komitmen dan ketulusan. Mencintai kebebasan adalah salah satu yang paling melekat di dalam diri kamu. Secara nggak langsung, kamu paling nggak suka kalau dikekang atau ditentang orang lain. Mungkin orang lain akan menganggap kamu sebagai orang yang ambisius.

Baca Juga: 7 Trik Perawatan Kecantikan Modal Es Batu

Apakah penjelasan membaca karakter orang dari bentuk wajah cocok dengan karakter pribadi kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI