Suka Pura - Pura Kuat, 6 Zodiak Ini Aslinya Sensitif Banget

Zodiak ini dari luar kelihatannya kuat dan tangguh, padahal....

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 Agustus 2018 icon 14:43 WIB
Suka Pura - Pura Kuat, 6 Zodiak Ini Aslinya Sensitif Banget

Ilustrasi cewek sensitif. (PIxabay)

Jangan menilai karakter seseorang hanya dari penampilan luarnya. Kamu bisa saja tertipu. Ada banyak orang yang dari luar kelihatan garang tapi sebenarnya justru berhati lembut. Itulah yang terjadi pada 6 zodiak ini. Mereka ternyata cuma suka pura-pura kuat. Aslinya? Zodiak sensitif. Banget.

Jadi penasaran kan? Berikut penjelasan tentang zodiak sensitif, seperti dilansir dari Boldsky.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Baca Juga: Pengecut, 5 Zodiak Ini Sering Lari dari Masalah

Kebanyakan Aries dianggap sebagai pribadi pemberani yang membuat orang lain merasa ingin bergantung kepada mereka. Di sisi lain, Aries juga tegas dan kadang cenderung kaku.

Meskipun begitu, Aries sebenarnya berhati lembut. Dia melindungi teman dan keluarganya dengan sepenuh hati. Bahkan, Aries bisa menjadi orang pertama yang meneteskan air mata saat mengetahui orang yang disayangi terluka. Jadi nggak salah kalau Aries termasuk golongan zodiak sensitif.

Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)
Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)

2. Leo (22 Juli – 23 Agustus)

Baca Juga: Jangan Macam - Macam, Zodiak Ini Terkenal Galak Lho!

Leo dikenal keras kepala dan jarang tersenyum kalau diberi tanggung jawab sebagai pemimpin. Leo juga sering kali menyombongkan diri sendiri dan sangat kompetitif. Hal tersebut membuat mereka terlihat sangat tangguh dari luar.

Namun, Leo juga suka mencari perhatian dan dicintai banyak orang. Mereka akan merasa sedih kalau merasa diabaikan. Mungkin perasaan kecewa itu tidak diungkapkan secara terang-terangan, tapi bisa terlihat dari mood yang memburuk.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah pribadi yang ceria dan bisa jadi mood booster untuk orang-orang di sekitarnya. Dia mudah pun beradaptasi. Di sisi lain, dia juga punya kepribadian perfeksionis, cerewet, dan paling jago soal main kritik.

Walaupun begitu, dia juga gampang tersentuh hatinya. Mudah merasa sakit hati tapi relatif mudah memaafkan juga. Well, walaupun memaafkan itu bukan berarti melupakan kesalahan yang pernah kamu buat kepada si Virgo.

Ilustrasi perempuan galau. (Pexels)
Ilustrasi perempuan galau. (Pexels)

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cuma sahabat dekatnya Scorpio yang bisa tahu kalau orang Scorpio ini termasuk zodiak sensitif. Hal itu karena Scorpio selalu berusaha untuk menunjukkan banyak emosi kepada orang yang tidak dipercaya.

Scorpio mungkin kelihatan jutek tapi sebenarnya dia sangat penyayang dan berhati lembut. Dia cenderung dingin karena merasa perlu waspada agar tidak berakhir dikecewakan. Scorpio juga punya empati tinggi.

5. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Tidak seperti beberapa zodiak sebelumnya yang suka menyembunyikan emosi sebenarnya, Sagitarius sangat ekspresif. Dia memang cepat marah, sakit hati, dan bisa mengungkapkan emosinya, bahkan bisa jadi tanpa mempedulikan perasaan orang lain.

Jangan kaget kalau Sagitarius mengusir kamu saat mereka nggak suka dengan apa yang kamu obrolkan. Namun, mereka juga gampang dibujuk dan dibikin tersenyum kembali, walaupun dengan guyonan receh.

Ilustrasi zodiak sensitif. (Pixabay)
Ilustrasi zodiak sensitif. (Pixabay)

6. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces cenderung pendiam dan tertutup, termasuk soal perasaan mereka. Mereka adalah zodiak sensitif yang sesungguhnya. Mungkin kamu cuma ingin bercanda tapi dia beneran tersinggung. Dia menganggap semua perkataan orang lain dengan sangat serius sehingga gampang tertekan.

Baca Juga: Humoris Abis, 4 Zodiak Ini Jadi Idola Banyak Orang

Pisces bakal segera pergi menjadi kalau dia merasa disakiti. Cara terbaik untuk berkompromi dengan Pisces adalah bicara dari hati ke hati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI