Yuk, Cek Kepribadian dari Warna Cat Kuku Favorit

Cat kuku warna apa nih yang jadi favorit kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Agustus 2018 icon 12:38 WIB
Yuk, Cek Kepribadian dari Warna Cat Kuku Favorit

Ilustrasi cat kuku / unsplash.com

Kamu pasti pernah mendengar kalau pemilihan terhadap warna dipercaya mampu mencerminkan kepribadian seseorang. Hal itu rupanya juga berlaku untuk warna cat kuku. Meski sering gonta-ganti warna cat kuku, yakin deh ada salah satu warna yang jadi andalan dan favorit kamu.

Yuk, cek kepribadian dari warna cat kuku lewat ulasan DewiKu berikut ini!

Nail art. (Pinterest)
Nail art. (Pinterest)

1. Transparan
Dari pilihan ini, terlihat kalau kamu adalah cewek yang nggak takut tampil apa adanya. Percaya diri dan mampu mengatasi berbagai masalah dengan usaha sendiri.

Baca Juga: Seperti Kylie Jenner, Jelly Nail Ini Cocok Buat Fashion Weekend

2. Natural
Warna-warna natural dan cenderung nude seperti cokelat, merah mudah kecoklatan, dan beige menunjukkan kamu orang yang nggak mudah terpengaruh dan menyukai hal-hal klasik.

3. Warna neon
Pemilihan warna neon cerah menyala menunjukkan pribadi yang menyenangkan dan menonjol. Warna-warna cerah sering dipersepsikan sebagai energi yang membuncah dan kegembiraan. Tapi minusnya, kadang juga haus perhatian.

Nail art. (Pinterest)
Nail art. (Pinterest)

4. Beragam bentuk
Nggak cuma memoleskan satu warna plain, kamu nggak ragu untuk mencoba menggunakan nail art dengan bentuk garis, segitiga, polkadot dan grafik lainnya. Hal ini menunjukkan kalau kamu orang yang optimis dan kreatif.

Baca Juga: Kobushi Shidan, Cek Kepribadian Dari Bentuk Kepalan Tangan

5. Warna gelap
Warna gelap menunjukkan sisi misterius dalam diri kamu, nggak mudah ditebak dan membuat orang lain penasaran. Tapi di lain pihak, kamu nggak suka kalau ada orang lain yang sok tahu tentang dirimu.

6. Merah
Warna merah diasosiasikan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kamu pribadi yang kuat namun menyenangkan sehingga banyak yang sayang.

Nail art. (Pinterest)
Nail art. (Pinterest)

7. Oranye
Penyuka warna oranye biasanya senang bicara dan bersosialisasi. Mereka sangat easy going dan membawa keceriaan dalam lingkungannya.

8. Pink
Pink identik dengan romantis dan lembut. Warna pink menggambarkan seseorang yang mengutamakan perasaan dalam setiap hal.

Nail art. (Pinterest)
Nail art. (Pinterest)

9. Metalik
Kamu lebih suka mengecat kuku dengan warna-warna metalik seperti silver, chrome, atau gold? Itu artinya kamu adalah cewek yang senang dengan kemewahan. Tapi ada bakat tak terduga yang sebenarnya kamu miliki.

Baca Juga: Posisi Duduk Menentukan Tipe Kepribadian, Punyamu yang Mana nih?

Nah itulah deretan kepribadian yang bisa dilihat dari warna cat kuku. Warna apa nih yang menggambarkan kepribadian kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI