Sering Dikira Amnesia, Begini Kelakuan 5 Zodiak Pelupa

Zodiak ini sering banget lupa. Beneran lupa atau kena amnesia?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Agustus 2018 icon 10:54 WIB
Sering Dikira Amnesia, Begini Kelakuan 5 Zodiak Pelupa

Ilustrasi zodiak pelupa. (Pixabay)

Kamu mungkin sepakat kalau menjadi orang pelupa itu menyusahkan. Bukan cuma untuk diri sendiri, tetapi juga bikin orang-orang di sekitarmu ikut repot dan kesal. Dalam ilmu astrologi, rupanya ada beberapa zodiak pelupa. Mereka mungkin orang yang pintar dan mengagumkan. Namun, juga sering lupa ini-itu.

Jadi bagaimana kelakuan ajaib para zodiak pelupa? Apakah kamu termasuk yang sering dikira amnesia juga karena suka tiba-tiba melupakan sesuatu? Dilansir dari Yourtango, begini penjelasannya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Baca Juga: Suka Pura - Pura Kuat, 6 Zodiak Ini Aslinya Sensitif Banget

Aries biasanya punya banyak kesibukan dan sangat multi-tasking. Ada banyak hal yang dipikirkan dan dikerjakan berbarengan, nggak heran kalau dia jadi pelupa. Aries mencoba menolong dirinya sendiri dengan menulis catatan khusus atau jadwal yang terperinci, tapi bisa jadi malah berakhir lupa membawa catatannya atau lupa menaruh di mana.

Jika Aries merasa telah melupakan sesuatu, dia akan berjuang keras untuk mengingat. Saat hasilnya nihil, dia bakal memilih angkat tangan, menghela napas, dan terus bertanya-tanya kenapa tidak bisa mengingat hal-hal kecil.

Ilustrasi zodiak pelupa. (Pixabay)
Ilustrasi zodiak pelupa. (Pixabay)

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Baca Juga: Pengecut, 5 Zodiak Ini Sering Lari dari Masalah

Pisces juga termasuk zodiak pelupa. Dia suka geregetan sendiri karena entah kenapa selalu saja ada yang lupa setiap kali keluar dari rumah. Entah itu kacamata, handphone, atau yang lainnya. Pisces adalah tipe orang yang harus menyusuri kembali langkahnya untuk menemukan kunci motor yang entah bagaimana ceritanya bisa ada di dalam kulkas. Atau, mencari dokumen penting sampai kamar mandi.

Pisces ini unik. Dia mungkin lupa untuk membayar hutang atau tagihan kartu kredit, tapi dia dia ingat semua karakter novel yang sudah lama dibaca. Sebal kan?

Berpikir keras untuk mengingat hal yang dilupakan. (Pexels)
Berpikir keras untuk mengingat hal yang dilupakan. (Pexels)

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah pribadi yang luar biasa kreatif dan inovatif. Sayangnya ketika kepalanya diisi penuh dengan sederet informasi, fakta, dan teori, jangan kaget kalau Pisces bahkan akan kesulitan mengingat nama temannya sendiri. Gimana nggak dikira amnesia coba?

Aquarius bisa mengenali wajah seseorang meskipun baru sekali bertemu, tapi bukan nama orang tersebut. Mereka bahkan kadang lupa dengan rutinitas harian, misalnya lupa mengangkat jemuran. Remeh banget tapi itu penting lho.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra bahkan sering kesal dengan dirinya sendiri karena pelupa. Dia sangat yakin tahu kata atau istilah apa yang dimaksud atau harus diungkapkan secepatnya. Namun, sekeras apapun mencoba, dia tidak bisa mengingat kata tersebut.

Kamu yakin ingat tapi kenyataannya memang lupa. Terkadang, Libra menjadi pelupa karena kurang tidur. Mungkin mereka hanya butuh istirahat yang cukup biar ingatannya membaik.

Stres karena sering lupa. (Pexels)
Stres karena sering lupa. (Pexels)

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini ini konsisten melupakan hal-hal penting yang seharusnya dilakukan dan berakhir ingat setelah semuanya terlambat. Hal itu tentunya sering merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. Dia pun sering marah dengan dirinya sendiri dan dibuat stres dengan sifatnya yang pelupa itu.

Baca Juga: Humoris Abis, 4 Zodiak Ini Jadi Idola Banyak Orang

Hanya saja, Gemini tidak bisa begitu saja menerima kenyataan bahwa dia termasuk zodiak pelupa. “Aku ingat, kok. Cuma ternyata udah terlambat aja,” begitu alibinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI