Sikap Cewek Saat Kencan yang Nggak Disukai Cowok

Hayo, nggak sadar mungkin kamu sudah melakukan sikap berikut ini.

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 18 Agustus 2018 icon 18:38 WIB
Sikap Cewek Saat Kencan yang Nggak Disukai Cowok

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com

Yes! Setelah berbagai macam pendekatan akhirnya kamu dan gebetan makin dekat dan ia mengajakmu kencan. Nah biar semua usahamu nggak sia-sia, yuk ketahui beberapa sikap cewek saat kencan yang nggak disukai cowok.

Ilustrasi marah / pexels.com
Ilustrasi marah / pexels.com


1. Sering mengeluh
"Duh panas banget sih", "Ih makanannya nggak enak," dan lain sebagainya. Seringkali cewek nggak sadar kalau sudah banyak mengeluh. Hati-hati Girls, nggak ada yang betah dengan orang yang suka mengeluh dan bisa saja gebetanmu merasa risih. Mereka bisa menganggap kamu cewek yang nggak asyik yang hobinya mengeluh saja.

2. Takut makan
Karena sedang ada gebetan kamu jadi jaga image pas diajak makan. Sayangnya kalau kamu terlalu berlebihan, cowok bakal il-feel dan menganggapmu kaku. Sebaiknya dibawa santai saja, makan apa saja yang kamu suka dan sesuai porsimu. Tapi ingat, nggak sebakul juga makannya.

Baca Juga: Girls, Gaya Berhijab Ini Ternyata Nggak Disukai Cowok Lho

Ilustrasi bermain sosmed / Pexels.com
Ilustrasi bermain sosmed / Pexels.com

 

3. Selalu mainan hape
Jangankan gebetan, orang lain saja pasti malas jalan bareng orang yang selalu sibuk mainin smartphone. Selain menyebalkan, hal itu juga nggak sopan karena terkesan nggak menghargai lawan bicara. Harusnya saat jalan dengan gebetan, fokus kalian adalah membuat waktu yang berkualitas. Kalau mata selalu tertuju pada layar, bagaimana mau megenal lebih jauh pribadi masing-masing?

Couple. (Pinterest)
Couple. (Pinterest)

 

4. Aku, aku dan aku
Maksudnya adalah selalu membahas diri sendiri saat mengobrol. Hal itu malesin banget lho. Cowok pun pasti kesal dengan cewek yang memonopoli obrolan yang isinya membahas dirinya terus menurus. Apalagi kalau nggak memberi kesempatan si cowok untuk bicara.

5. Bahas laki-laki lain
Ini salah satu sikap paling fatal. Padahal gebetan ada di depan mata tapi kamu malah ngomongin cowok lain. Dalam hati bisa saja dia kesal bukan main. Ada kencan kedua? Jangan harap!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI