Penasaran Parfum Favorit Artis Korea? Simak Bocorannya!

Sudah jadi rahasia umum jika aroma parfum bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang.

By: Dany Garjito icon Sabtu, 25 Agustus 2018 icon 14:24 WIB
Penasaran Parfum Favorit Artis Korea? Simak Bocorannya!

Key Shinee. (Pinterest)

Deretan artis Korea yang sering menghiasi layar kaca ternyata punya jurus jitu untuk menunjang penampilan mereka. Bukan cuma urusan fashion, melainkan juga parfum favorit.

Yup, sudah jadi rahasia umum jika aroma parfum bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang.

Kamu penasaran dengan aroma parfum favorit artis Korea idolamu? Simak dalam tulisan di bawah ini.

Baca Juga: 5 Kesalahan saat Memakai Parfum, Bikin Wanginya Nggak Awet

D.O EXO
Member EXO dengan wajah innocent ini ternyata sangat tertarik dengan aroma kayu-kayuan. Parfum favoritnya adalah Diptyque Tam Dao yang sangat seksi dengan aroma rosewood, cendana dan selingan musk putih yang lembut.

D.O EXO. (Pinterest)
D.O EXO. (Pinterest)

 

Taeyeon SNSD
Taeyeon rupanya memiliki selera yang unik dalam memilih aroma parfum. Dibalik suara merdunya, Taeyeon ternyata suka aroma khas pria.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Cewek untuk Dipakai Malam Hari

Leader girl group SNSD ini memilih parfum Davidoff Cool Water yang identik dengan aroma laut yang klasik, segar dan tajam.

Taeyeon SNSD. (Pinterest)
Taeyeon SNSD. (Pinterest)

 

Kim Soo Hyun
Pemeran alien ganteng dalam drama My Love From Another Star ini menyukai aroma maskulin dari parfum Ferragamo Acqua Essenziale. Parfum yang khas dengan nuansa geranium dan lavender ini sangat identik dengan sosoknya yang cool abis!

Kim Soo Hyun. (Pinterest)
Kim Soo Hyun. (Pinterest)

 

Song Hye Kyo
Penhaligon's Orange Blossom dengan aroma sitrus sangat digemari oleh istri Song Joong Ki. Aroma yang mengingatkan kita akan jalanan musim gugur di bawah pancaran sinar matahari yang hangat ini sudah menjadi favoritnya sejak lama lho!

Song Hye Kyo. (Pinterest)
Song Hye Kyo. (Pinterest)

 

Kang Daniel Wanna One
Untuk seorang member boy group papan atas seperti Kang Daniel, parfum sangat penting untuk menunjang kepercayaan dirinya. Nggak heran kalau dia menginvestasikan banyak uang untuk parfum Creed Aventus yang dibanderol sekitar Rp 4 jutaan perbotolnya.

Kang Daniel Wanna One. (Pinterest)
Kang Daniel Wanna One. (Pinterest)

 

Key Shinee
Member dari boy group Shinee ini sudah lama terkenal sebagai pencinta fashion sejati. Di balik penampilannya yang selalu menjadi trend fashion, ternyata Key menggilai aroma khas anak muda yang modern seperti parfum keluaran Jo Malone Lime Basil & Mandarin.

Key Shinee. (Pinterest)
Key Shinee. (Pinterest)

 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Cewek untuk Dipakai Siang Hari

Jadi artis Korea favoritmu pakai parfum apa girls? Kamu tertarik memiliki aroma yang sama dengan mereka? Siap-siap merogoh kocek yang nggak sedikit ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI