5 Zodiak Ini Sangat Ekspresif dan Menyenangkan Diajak Have Fun

5 zodiak ini bisa jadi partner crazy time karena sifatnya yang ekspresif.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 26 Agustus 2018 icon 13:44 WIB
5 Zodiak Ini Sangat Ekspresif dan Menyenangkan Diajak Have Fun

Ilustrasi zodiak ekspresif. (Pinterest)

Pergi bersenang-senang, melewatkan waktu dengan hal-hal konyol untuk melepas penat memang menyenangkan, apalagi kalau kamu pergi dengan 5 zodiak di bawah ini. Mereka bisa jadi partner crazy time karena sifatnya yang ekspresif sehingga selalu sukses bikin suasana menjadi cair dan hangat dengan kegilaannya. Penasaran zodiak apa saja yang ekspresif dan menyenangkan diajak have fun? Simak dalam tulisan di bawah ini.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo sangat ekspresif ketika mengemukakan pendapatnya, begitu juga ketika dia sedang 'kumat gilanya'. Leo bisa jadi sosok yang anti jaim dan total dalam gila-gilaan. Kamu bisa ajak dia pergi karaoke dan lihat bagaimana konyol dan hebohnya Leo saat membawakan lagu favoritnya. Nggak nyangka Leo bisa begitu.

Baca Juga: Cowok dengan Zodiak Ini Suka Cewek yang Lebih Dewasa Lho!

Ilustrasi zodiak ekspresif. (Pinterest)
Ilustrasi zodiak ekspresif. (Pinterest)

Virgo (23 Agustus-22 September)

Meski terkenal disiplin dan tegas, ternyata Virgo menyimpan sekian persen kadar 'kegilaan' dalam otaknya. Kedoknya biasanya terbongkar ketika sudah benar-benar lelah dengan segala rutinitas. Pada saat-saat seperti itulah Virgo akan sangat ekspresif dan menjadi sosok yang total dalam melepas penat. Endingnya dia sering kelepasan dan nggak sadar sudah berbuat konyol.

Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: Cara Terbaik Mendaratkan Kecupan berdasarkan Zodiak

Jangan pernah tanyakan, kenapa Aries adalah zodiak yang cocok untuk diajak main konyol-konyolan. Sifatnya yang anti jaim dan ekspresif sangat menyenangkan untuk diajak melepas penat. Mereka akan membantumu untuk melepaskan semua beban pikiran dengan caranya yang fun! Menghabiskan waktu dengan Aries akan sangat menyenangkan. Kamu pasti akan menghubunginya lagi ketika merasa jenuh dan butuh partner in crazy time.

Ilustrasi zodiak ekspresif. (Pexels)
Ilustrasi zodiak ekspresif. (Pexels)

Taurus (20 April-21 Mei)

Zodiak lambang banteng ini ternyata sangat konyol dan menyenangkan untuk diajak pergi melepas penat. Dia selalu punya ide gila yang seru untuk dijalankan, seolah-olah Taurus memang dilahirkan untuk menciptakan suasana fun. Kamu juga akan kaget dengan kepribadiannya yang sangat berbeda ketika dia sudah bersikap konyol. Taurus juga punya selera humor yang bagus, jadi kehadirannya selalu sukses bikin suasana fun.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Baca Juga: Siap-siap Ribet, 6 Zodiak Ini Terlalu Pemilih soal Makanan

Sagitarius adalah tipe zodiak yang supel dan sangat ekspresif. Kamu bahkan bisa menebak sifat ramahnya hanya dalam sekali pertemuan. Sagitarius juga nggak pilih-pilih dalam berteman, dia akan sangat welcome jika ada yang mengajaknya untuk have fun dan melepas penat. Sifat inilah yang bikin dia selalu jadi rujukan ketika temannya sedang jenuh dan ingin pergi have fun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI