Cek Kepribadian dari Bentuk Hidung, yuk!

Coba deh sekarang bercermin dan perhatikan bentuk hidung kamu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Agustus 2018 icon 15:45 WIB
Cek Kepribadian dari Bentuk Hidung, yuk!

Hidung besar. (Pinterest)

Setiap individu dilahirkan berbeda-beda, baik dari segi sifat maupun fisik. Bentuk hidung tiap orang pun berbeda, ada yang mancung, bulat bahkan panjang. Tapi tahu nggak sih, ternyata kita juga bisa membaca kepribadian seseorang dari bentuk hidungnya.

Penasaran? Yuk, simak ulasan DewiKu di bawah ini.


1. Hidung besar

Baca Juga: Menarik! Membaca Kepribadian Seseorang dari Hari Lahir

Hidung besar. (Pinterest)
Hidung besar. (Pinterest)

Kabarnya, orang dengan hidung besar sangat bersemangat. Mereka memiliki kekuatan, jiwa kepemimpinan, serta keinginan untuk bekerja secara mandiri. Oleh sebab itu mereka biasanya nggak suka diperintah, lebih senang menjadi pemimpin bagi orang lain maupun diri mereka sendiri.

Dalam urusan apapun, terutama soal pekerjaan, orang dengan hidung besar cenderung berkontribusi lebih besar dan punya minat rendah pada tugas-tugas kecil.

 

Baca Juga: Karakter Cewek Bisa Dilihat dari Gaya Rambut Lho!

2. Hidung mungil

Hidung mungil. (Pinterest)
Hidung mungil. (Pinterest)

Kebalikan dari si hidung besar, pemilik hidung kecil adalah sosok yang kooperatif. Mereka baik dalam kerja tim, malahan lebih memikirkan orang lain dan selalu siap untuk membantu.

Hidung kecil juga dikenal sebagai sosok yang imajinatif, kreatif, dan spontanitas sehingga nggak masalah baginya untuk melakukan pekerjaan yang berulang dan sistematis. Tapi sayangnya, kadang mereka nggak sabar dan mudah frustrasi. Hal itu menyebabkan ledakan emosi tak terkontrol.

 

3. Hidung panjang

Hidung panjang. (Pinterest)
Hidung panjang. (Pinterest)

Orang dengan hidung panjang diasosiasikan punya selera tinggi dan jago dalam bisnis. Mereka memiliki ambisi dan naluri yang hebat, serta kualitas kepemimpinan. Itu sebabnya mereka sangat bagus dalam berbisnis. Mereka memang punya cukup bekal dan kemapuan untuk melakukannya.

Sayangnya, masalah terbesar mereka justru datang dari kekuatan terbesarnya. So, be careful!

 

4. Hidung pesek

Hidung pesek. (Pinterest)
Hidung pesek. (Pinterest)

Orang-orang dengan hidung pesek adalah tipe yang setia, penuh perhatian, dan sedikit ambisius. Meski mereka sangat tertutup dan sulit didekati.

Ketika si hidung pesek sudah percaya, mereka mau terbuka dalam banyak hal kok. Mereka juga orang yang manis, baik, dan sensitivitas perasaannya tinggi.


5. Hidung lurus

Hidung lurus. (Pinterest)
Hidung lurus. (Pinterest)

Pemilik hidung lurus dinilai sangat menarik. Mereka dikenal juga punya tingkat kepintaran di atas rata-rata dan suka menolong.

Mereka menunjukkan sikap yang disiplin, serba teratur dan katanya ditakdirkan untuk sukses. Namun, terkadang cenderung ribet.

 

6. Hidung lebar

Hidung lebar. (Pinterest)
Hidung lebar. (Pinterest)

Bentuk hidung panjang dan melebar ini disebut juga 'nubian nose'. Mereka cenderung punya pemikiran yang out of the box, sehingga selalu mencari cara baru untuk melihat suatu masalah.

Rasa penasarannya pun tinggi, open minded, nggak mudah tersinggung, dan emosinya cenderung stabil. Satu kekurangannya, mereka cederung suka mengatur orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Menarik! Kopi Favorit Mencerminkan Kepribadianmu

Nah, itu dia 6 bentuk hidung berikut penjelasan cara membaca kepribadian. Bentuk hidung kamu yang nomor berapa nih? Sesuai nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI