Kumpulan Komentar Genit Netizen Lihat Selebrasi Jonatan Christie

Ada yang mengaku sesak nafas karena melihat aksi selebrasinya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 28 Agustus 2018 icon 19:27 WIB
Kumpulan Komentar Genit Netizen Lihat Selebrasi Jonatan Christie

Jonathan Christie. (Instagram/@evathan14)

Jonatan Christie sedang ramai dibicarakan oleh para netizen karena kemenangannya yang mengharumkan nama Indonesia dalam gelaran olahraga Asian Games 2018. Selain berprestasi, Jojo, sapaan akrabnya menjadi idola baru kaum hawa karena parasnya yang tampan. Banyak yang setuju jika Jojo memiliki wajah ganteng seperti artis Korea.

Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)
Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Prestasi gemilang Jojo membuatnya tampak sempurna di mata fans. Wajah ganteng dan kelihaian menangkis shuttlecocks dari lawan membuat cewek-cewek tak berdaya menyaksikan permainannya.

Belum lagi aksi selebrasi Jojo di lapangan yang membuat cewek tambah histeris. Kenapa? Karena Jojo merayakan kemenangan dengan membuka baju di tengah lapangan, lalu melemparnya ke tribun penonton.

Baca Juga: Sporty Abis, Begini Potret Casual Jonatan Christie

Jojo saat selebrasi. (Instagram/@jonatanchristie_fc)
Jojo saat selebrasi. (Instagram/@jonatanchristie_fc)

Hal ini sontak membuat cewek-cewek menjerit. Mereka histeris karena melihat otot-otot di tubuh Jojo. Ekspresi spontan itu jadi aksi paling epic yang dilakukan Jojo.

Dalam hitungan detik, momen tersebut menyebar di media sosial lewat unggahan akun @jonathanchristie_fc. Fans Jojo pun langsung berkerumun dalam kolom komentar. Ada yang mengaku sesak nafas karena melihat aksi selebrasinya.

Jonathan Christie. (Instagram/@asiangames2018)
Jonathan Christie. (Instagram/@asiangames2018)

 

''Masyaallahhhh keindahan mahluk Tuhan,'' tulis akun @w.aliasurur. ''Yawla Jojo aurat, hanya aku aja yang boleh liat :(,'' komentar akun lainnya @selenainayahh.

Ada juga yang mengaku mubadzir jika melewatkan momen tersebut, seperti yang ditulis @ambarsty_ ''Mau lihat takut dosa, enggak dilihat mubadzir.''

Ternyata aksi Jojo nggak cuma menarik perhatian cewek, kaum adam pun nggak kalah 'genit' untuk berkomentar, seperti yang ditulis akun @roy_marthin_sianturi, ''Aku aja histeris nengoknya.. Apalagi cewek...''

Bahkan aksi heroik Jojo ini nggak lepas dari perhatian pengungsi gempa di Lombok. Akun @putriaulia_x menulis, "Kalo besok lebih dari ini, fix teriak ber jama'ah seisi pengungsian #lombok.''

Jadi menurut kalian gimana girls? Kalian salah satu fans Jojo garis keras juga? Sampai sesak nafas nggak liatnya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI