5 Fakta Menarik Atlet Ganteng, Jonatan Christie

Nggak hanya berhasil merebut medali emas, Jonatan Christie juga berhasil merebut hati para wanita.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 28 Agustus 2018 icon 17:39 WIB
5 Fakta Menarik Atlet Ganteng, Jonatan Christie

Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang sukses merebut emas di Asian Games 2018. Ternyata nggak hanya mempunyai wajah ganteng yang membuat para cewek histeris, tapi ia juga sangat berprestasi. Ada beberapa fakta menarik tentang Jonatan Christie, lho.

Apa aja sih fakta menarik tentang Jonatan Christie, penasaran kan? Keep scrolling girls!

1. Bukan mendali emas pertama

Jonathan Christie. (Instagram/@evathan14)
Jonatan Christie. (Instagram/@evathan14)

Sebelum mendapatkan medali emas di Asian Games 2018, Jonatan Christie pertama kali mendapatkan medali emas di ajang Sea Games 2017. Medali emas tunggal putra dari cabor bulutangkis terakhir diraih oleh Taufik Hidayat pada Asian Games 2006. Been a long time, finally tahun ini Jonatan Christie berhasil menggantikannya. Congrast Jojo!

2. Adegan buka baju yang bikin histeris

Jonathan Christie. (Instagram/@asiangames2018)
Jonatan Christie. (Instagram/@asiangames2018)

Jonatan Christie dikenal hobi buka baju ketika memenangkan suatu pertandingan. Adegan ini sangat menarik perhatian, gimana enggak jelas-jelas semua orang dibikin histeris dengan tingkah laku Jojo yang unik ini. Mempunyai tubuh yang atletis bikin semua cewek-cewek meleleh.

3. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Jonathan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)
Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Salah satu prestasi Jonatan Christie adalah sudah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Alasan Jojo diangkat sebagai PNS adalah karena prestasinya sebagai atlet Indonesia yang membanggakan. Ia pun secara pribadi mengucapkan terima kasih atas pengangkatannya di akun Instagram pribadi Jojo.

4. Ekspresif

Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)
Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Jonatan Christie dikenal sangat ekspresif. Bisa dilihat ketika ia sedang bertanding. Kadang ia membuat ekspresi lucu walaupun sedang disuasana tegang yang membuat para penonton gemas. Jojo juga sangat photogenic ketika selfie. Coba tengok akun Instagramnya, di situ kamu akan dibuat meleleh dengan ekspresi-ekspresi yang Jojo buat. Imut banget!

5. Vlogger dan hobi menyanyi

Ternyata Jonatan Christie juga mempunyai akun pribadi YouTube, lho. Di akun ini, Jojo memposting video bloggernya dan beberapa kali video ia mengcover lagu. Ternyata nggak hanya berbakat dalam bulutangkis, tapi juga bisa akting dan menyanyi. Duh, siapa yang nggak suka dengan cowok yang ganteng dan penuh talenta ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI