Membaca Kepribadian Diri Kamu melalui Genre Film Favorit

Jadi, apa film favorit kamu dan seperti apa kepribadianmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 September 2018 icon 17:32 WIB
Membaca Kepribadian Diri Kamu melalui Genre Film Favorit

Ilustrasi bioskop film. (Unsplash)

Hampir semua orang suka menonton film. Film bisa membuatmu terhibur dan melupakan sejenak masalah-masalahmu. Nah, biasanya setiap orang mempunyai selera genre film masing-masing. Jadi kamu bisa lho, membaca kepribadian diri kamu melalui genre film favorit.

Pecinta nonton film pasti nggak bisa membayangkan jika hidup tanpa dihibur oleh tontonan film yang menarik. Kalau kata orang sih, bagai sayur tanpa garam. Hambar! Lalu, apa kalian tidak penasaran dengan membaca kepribadian melalui genre film favorit? Keep scrolling, Girls!

1. Action

Baca Juga: Melihat Kepribadian berdasarkan Cara Berjalan

Ilustrasi cewek egois / burst.shopify.com
Ilustrasi cewek. (Burst Shopify)

Jika selama ini kamu menyukai film yang penuh dengan adegan pertarungan dan berhasil bikin kamu selalu gregetan, kamu adalah tipe cewek yang menyukai tantangan.

Nggak hanya itu, kamu juga suka senang dengan hal-hal baru yang mempunyai resiko tinggi. Bagi kamu hidup harus terus diperjuangkan apa pun tantangannya.

2. Science Fiction

Baca Juga: Deretan Film yang Bikin Kamu Bangkit Lagi setelah Kena Bully

Kamu mempunyai pandangan lain terhadap dunia ini. Secara nggak langsung, kamu percaya bahwa alien itu ada. Iya, nggak?

Film science fiction seperti Star Wars bisa memberikan kamu harapan untuk mempelajari dan menjelajah planet lain. Yup, kamu adalah tipe orang yang out of the box.

3. Romance

Ilustrasi cewek terarik dengan cowok. (Pexels)
Ilustrasi cewek terarik dengan cowok. (Pexels)

Kamu adalah tipe cewek yang mempunyai perasaan yang kuat dan merasa kebahagiaan orang yang kamu cintai adalah kebahagiaanmu juga. Duh, manis banget.

Film-film romantis membuat diri kamu menjadi semakin jatuh cinta terhadap pasangan kamu.

4. Drama

Jika kamu penyuka film drama, kamu adalah tipe orang yang sangat sensitif dan cenderung sering overthinking. Kamu mempunyai empati yang lebih besar dibanding orang-orang di sekitarmu.

Kamu juga suka melihat sisi lain dari kehidupan orang. Sangat mudah ditebak jika kamu akan menangis bombay kalau menonton film drama yang menyedihkan.

5. Komedi

Ilustrasi teman cewek. (Unsplash)
Ilustrasi bercanda dengan teman cewek. (Unsplash)

Kamu adalah tipe orang yang memiliki selera humor sendiri untuk membuat hidup kamu dipenuhi oleh canda tawa. Orang mengenal kamu sebagai orang yang humoris. Membuat orang lain tertawa menjadi kepuasan tersendiri yang kamu miliki.

6. Animasi

Kamu menyukai film animasi karena visual yang sangat menarik. Hal ini menandakan kamu nggak ambil pusing komentar orang lain tentang hidup kamu. Kamu hanya ingin mengekspresikannya.

Kamu sering merasa terhibur dengan tingkah lucu tokoh di dalam animasi, tersenyum adalah salah satu kunci kebahagiaan kamu.

7. Horor

Ilustrasi zodiak misterius. (Pexels)
Ilustrasi zodiak misterius. (Pexels)

Cewek yang berani dan nggak kenal rasa takut, itu kamu banget. Kamu juga paling nggak suka dengan basa-basi. Straight to the point banget deh

Baca Juga: Kenali Karakter Gebetan dari Genre Film Favoritnya

Nah, itu adalah sedikit penjelasan tentang kepribadian kamu menurut genre film favorit. Gimana? Cocok nggak, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI