Ingin Membahagiakan Istri yang Ngidam, Pria Ini Malah Dipenjara

Selalu pikir dulu sebelum bertindak, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 September 2018 icon 13:00 WIB
Ingin Membahagiakan Istri yang Ngidam, Pria Ini Malah Dipenjara

Fish. (Pexels)

Ngidam adalah hal lumrah yang dialami setiap wanita hamil. Katanya, kalau hasrat ngidam nggak terpenuhi, si calon bayi bakal ileran.

Kalau ngidamnya gampang sih, nggak masalah ya. Masalahnya, kadang kelakuan istri ngidam bisa bikin suami kesulitan. Bahkan, sang suami sampai bisa terlibat perkara hukum, seperti yang dialami sepasang suami istri asal Bintangor, Sarawak, Malaysia ini.

Dilansir dari World of Buzz, sang istri sedang ingin makan ikan golden threadfin bream untuk memenuhi hasrat ngidamnya. Tapi sayangnya, mereka nggak punya cukup uang untuk membelinya.

Baca Juga: Di Arizona, 16 Perawat Hamil secara Bersamaan!

Karena nggak tega melihat istrinya menahan keinginan itu, si suami berinisiatif mencoba mencari dan mendapatkannya. Tak punya cukup uang, si suami akhirnya nekat mencuri ikan yang dimaksud di sebuah supermarket.

Fish. (Pexels)
Fish. (Pexels)

Pencurian itu ia lakukan pada Minggu (2/9/2018) lalu pukul 16.55 waktu setempat. Total ada lima potong ikan seharga RM 63.89 atau Rp 220 ribuan yang dia ambil.

Apesnya, sebelum sempat menyerahkan ikan tersebut kepada sang istri yang sedang hamil, aksinya mencuri ikan pun ketahuan.

Baca Juga: Boys, Ini Bedanya Cewek yang Cocok Jadi Pacar atau Istri

Ia lalu ditahan dan diselidiki. Dia terancam dikenakan pasal 308 KUHP dengan hukuman penjara maksimal 10 tahun jika terbukti bersalah.

Pada Rabu (5/9/2018) kemarin, suami yang sedang bersedih itu dibawa ke pengadilan. Ia mengaku bersalah atas tuduhan yang dibacakan dan memohon keringanan.

Selama menjalani sidang, ia mengatakan alasannya mencuri adalah ingin memenuhi memenuhi ngidam istrinya yang sedang hamil besar. Ia juga mengaku terpaksa mencuri karena uangnya nggak cukup.

Mempertimbangkan hal tersebut, hakim akhirnya memvonis pria malang tersebut untuk dipenjara selama dua hari saja.

Baca Juga: Pakai Makeup Saat Masa Hamil, Boleh Nggak?

Dari kejadian di atas, bisa ditarik pesan untuk selalu pikir matang-matang sebelum bertindak. Dalam hal apapun ya, termasuk saat menghadapi istri ngidam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI