Lifestyle

Duh, Perempuan Ini Rela Bayar Rp 58 Juta untuk Tiket Bayangan

Dia rela membayar mahal karena demi sang ayah yang sudah sekarat.

Rendy Adrikni Sadikin | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi tiket. (Unsplash)
Ilustrasi tiket. (Unsplash)

Dewiku.com - Seorang wanita mengatakan dia membayar sekitar Rp 58 juta di situs penjualan tiket Viagogo untuk dua tiket pertunjukkan untuk mewujudkan mimpi ayahnya sebelum meninggal.

Dilansir dari laman Mirror, perempuan itu bernama Hannah Maturin, mengatakan jika dia sudah membayar mahal tiket pertunjukkan itu untuk memenuhi mimpi ayahnya.

Kemudian dia mengklaim bahwa tiket yang ia pesan tidak pernah ada. Pihak Viagogo pun mengatakan bahwa penjual tiket belum mengirimkan tiket kepada mereka.

Ilustrasi tiket. (Unsplash)
Ilustrasi tiket. (Unsplash)

Hannah mengatakan bahwa ayahnya yang telah berjuang melawan kanker selama 15 tahun menangis setelah diberitahu bahwa mereka tidak akan pergi ke pertunjukkan itu.

Ibu dari empat orang anak ini percaya jika situs Viagogo adalah situs resmi yang menjual tiket, ia menemukannya melalui mesin pencarian google, dan Viagogo berada dekat bagian paling atas kolom pencairan.

Beberapa hari sebelum pertunjukkan, Hannah mengatakan bahwa ia menghubungi pihak Viagogo karena khawatir tiketnya tak kunjung datang. Mereka kemudian mengungkapkan bahwa penjual asli tiket tersebut tidak mengirim apapun untuk diteruskan ke Hannah.

Ilustrasi tiket. (Unsplash)
Ilustrasi tiket. (Unsplash)

Hannah memprotes dengan keras, ia beranggapan seharusnya situs ini tidak memperbolehkan kejadian seperti yang ia alami terjadi. Ia merasa sangat ditipu.

Kemudian, Hannah juga menolak pengembalian dana sebesar Rp 54 juta untuk selisih antara biaya dua tiket yang dibayar olehnya.

Berita Terkini