Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis

Virgo pantang menyerah mengejar cita-citanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 September 2018 icon 16:11 WIB
Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis

Ilustrasi zodiak optimis. (Pexels)

Menjadi orang yang optimis dan pantang menyerah memang nggak gampang. Kamu harus punya mental sekuat baja untuk bisa mempertahankan pendapatmu. Namun, hal itu mungkin bukanlah masalah besar untuk para zodiak optimis.

Beberapa zodiak ini bukanlah tipe pribadi yang gampang melempem ketika idenya disepelekan orang lain. Mereka akan tetap bertahan dan memperjuangkan apa yang menurutnya pantas diperjuangkan. Optimis banget ya? Simak siapa saja yang termasuk zodiak optimis berikut ini, yuk!

Virgo (23 Agustus-22 September)

Baca Juga: Anti Mati Gaya, 3 Zodiak Ini Fashionista Sejati

Sudah sering dibahas kalau Virgo punya standar selera yang cukup tinggi. Hal itulah yang membuatnya selalu bekerja keras untuk mengejar impiannya.

Meskipun sering diremehkan, nyatanya Virgo bisa membuktikan pada dunia bahwa dia bisa mencapai impiannya. Semua itu nggak lepas dari sifat dasarnya yang pantang menyerah dan optimis. Wah, Virgo panutanku!

Ilustrasi solo travelling. (Pinterest)
Ilustrasi optimis. (Pinterest)

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Baca Juga: Inilah Fase Percintaan Menakutkan Setiap Zodiak

Sebelas dua belas dengan Virgo, Gemini juga punya ekspektasi hidup yang cukup tinggi. Gemini memiliki mimpi-mimpi yang nggak biasa tapi dia pandai mengukur mana yang masuk akal dan mana yang tidak.

Intinya, Gemini itu optimis untuk hal-hal yang sudah dia ukur terlebih dahulu. Jika menurutnya itu masuk akal dan bisa dicapai, kenapa nggak?

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Orang yang pantang menyerah memang identik dengan sosok yang keras kepala. Itulah alasan yang paling tepat untuk Leo.

Dia sangat keras kepala dan selalu ngotot jika persepsinya adalah yang paling benar. Leo selalu memposisikan diri mereka sebagai orang yang harus diprioritaskan.

Cowok traveler. (Pexels)
Ilustrasi optimis. (Pexels)

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sangat suka dipuji. Itu juga yang membuatnya pantang menyerah untuk mendapat perhatian dari orang-orang di lingkungannya.

Libra sangat optimis untuk segala hal. Jika hasil kerja kerasnya tidak diapresiasi, dia merasa sangat kecewa dan dikhianati.

Buat kamu yang punya teman berzodiak Libra, sebaiknya luangkan waktu jika dia mulai curhat dan merasa butuh perhatian. Dengan adanya kamu sebagai pendengar, itu bisa membuat mood Libra jauh lebih baik.

Baca Juga: 4 Zodiak di Bawah Ini Cerewet Tapi Ngangenin Lho!

Jadi, apakah kamu termasuk zodiak optimis?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI