3 Zodiak Ini Lebih Suka ke Gunung daripada Pantai

Capricorn salah satunya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 September 2018 icon 10:54 WIB
3 Zodiak Ini Lebih Suka ke Gunung daripada Pantai

Hiking. (Pexels)

Kalau ngobrolin soal destinasi liburan, biasanya terbagi jadi dua kubu, nih. Ada tim gunung dan tim pantai. Dua tujuan itulah yang paling sering dipilih orang-orang. Uniknya, kecenderungan untuk menyukai salah satunya bisa diprediksi lewat zodiak, lho.

Dilansir dari Bustle, ada tiga zodiak yang ternyata paling suka ke gunung. Yuk, simak!

1. Taurus (20 April-21 Mei)

Baca Juga: Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis

Zodiak berlambang banteng ini memang lebih suka menghabiskan waktu di alam terbuka, apalagi gunung. Ia terkadang berhenti di tengah jalan jika sedang dalam perjalanan hanya untuk menghirup udara segar dan mencium bau alam.

Itulah yang ia lakukan juga di gunung, sebisa mungkin menyerap energi positif dari gunung agar bisa kembali ke rumah dengan pikiran damai.

Hiking. (Pexels)
Hiking. (Pexels)

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Baca Juga: Anti Mati Gaya, 3 Zodiak Ini Fashionista Sejati

Seorang Capricorn sangatlah menyukai tantangan. Baginya gunung adalah tantangan tersendiri. Ia nggak akan berhenti mendaki sebelum mencapai puncak tertinggi.

Bagi Capricorn, naik gunung bukan hanya untuk refreshing. Lebih dalam daripada itu, kegiatan naik gunung menurutnya memiliki filosofi kuat sebagai ajang mengembangkan diri.

Hiking. (Pexels)
Hiking. (Pexels)

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Zodiak satu ini melihat kegiatan mendaki gunung punya manfaat besar bagi kesehatan fisik dan mentalnya. Menurut seorang Virgo, mendaki gunung sama saja menyelam sambil minum air. Sebab, dia bisa dapat dua keuntungan sekaligus, yakni jalan-jalan sehat sambil menikmati pemandangan.

Baca Juga: Inilah Fase Percintaan Menakutkan Setiap Zodiak

Itulah 3 zodiak yang lebih suka ke gunung daripada pantai. Jadi mulai sekarang nggak perlu heran ya kalau temanmu menolak diajak ke pantai. Mungkin zodiaknya masuk salah satu di atas tadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI