4 Sosok Nyata Crazy Rich Asians

Kaya tujuh turunan nih!

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 18 September 2018 icon 09:35 WIB
4 Sosok Nyata Crazy Rich Asians

Pattharapol dan Lee Puengbora. (Instagram/@peepy_and_mother_lee)

Selang seminggu perilisannya di Indonesia, film Crazy Rich Asians rupanya masih menyita atensi masyarakat Indonesia.

Meski punya premis cerita sederhana, visual kemewahan dan kehidupan glamor orang kaya mencuri spotlight. Penerbangan eksklusif, baju-baju mahal, perhiasan, sampai jam tangan harga jutaan dolar bertaburan di film tersebut.

Nggak heran kalau selepas menonton film-nya bakal merasa miskin seketika. Tapi tunggu dulu, itu baru cerita fiksi, bagaimana dengan melihat sosok-sosok Crazy Rich Asians di dunia nyata?

Baca Juga: Crazy Rich Asians : Kisah Cinderella Klasik ala Asia

Berikut DewiKu punya deretan sosialita Asia yang masuk kategori Crazy Rich!

1. Eleanor Lam

Cewek asal Hong Kong yang punya nama panggilan Elly ini sering memamerkan beragam fashion item dan liburan super mewah. Elly sendiri sudah kaya sejak lahir. Ayahnya adalah Peter Lam, salah satu miliarder asal Hong Kong. Sementara ibunya adalah aktris ternama Taiwan, Lynn Hsieh.

Baca Juga: Rahasia Cantik ala Constance Wu, Pemeran Utama Crazy Rich Asian

Eleanor Lam. (Instagram/@elly)
Eleanor Lam. (Instagram/@elly)

2. Pattharapol dan Lee Puengbora

Ibu dan anak asal Thailand berikut ini suka pamer barang mewah dengan gaya yang nyeleneh dan kocak! Mulai dari dari brand Chanel hingga Hermes harga miliaran.

Peepy sendiri merupakan pemilik majalah fashion bernama Hi-Mag di Thailand. Sementara sang ibu merupakan pemilik perusahaan manufaktur cat di Thailand.

Pattharapol dan Lee Puengbora. (Instagram/@peepy_and_mother_lee)
Pattharapol dan Lee Puengbora. (Instagram/@peepy_and_mother_lee)

3. Elroy Cheo

Cowok tampan yang tinggal di Singapura ini juga suka pamer kemewahan, mulai dari mobil, barang hingga liburan. Tengok saja foto di bawah, ia bisa dengan mudah beli beragam produk merek Supreme. Padahal harganya bisa belasan sampai puluhan juta rupiah.

Nggak heran sih, soalnya dia anak konglomerat. Elroy Cheo adalah anggota keluarga Cheo Tang, salah satu keluarga terkaya Singapura yang punya perusahaan minyak.

Elroy Cheo. (Instagram/@elroxcheo)
Elroy Cheo. (Instagram/@elroxcheo)

4. Yen Kuok

Di akun instagramnya, terlihat bahwa Yen Kuok punya selera fashion tinggi dan sering keliling dunia untuk menghadiri pagelaran brand papan atas. Asal kamu tahu, Yen Kuok adalah putri dari Robert Kuok. Di daftar Forbes, Robert Kuok menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya di Malaysia. Bahkan ayahnya itu dikenal sebagai raja gula asia. Wah pantas hartanya seperti nggak habis-habis ya!

Baca Juga: Intip Kemewahan Busana Deretan Pemain Crazy Rich Asians

Yen Kuok. (Instagram/@yenskiboo)
Yen Kuok. (Instagram/@yenskiboo)

Bagaimana? Sudah merasa seperti butiran debu? Meski kamu nggak berasal dari keluarga sekaya mereka, bukan berarti kamu nggak bisa sukses di masa depan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI