Pasang Implan Besar, Wanita Ini Khawatir Bokongnya Meledak

Setelah ratusan kali oplas, ia merasa kena batunya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 September 2018 icon 10:46 WIB
Pasang Implan Besar, Wanita Ini Khawatir Bokongnya Meledak

Ilustrasi pantat perempuan. (Unsplash/Lauren Richmond)

Karena ingin terlihat sempurna seperti Barbie, Star Delguidice rela melakukan ratusan kali operasi plastik. Namun sekarang, Star menyesali perbuatannya itu. Ia dilanda cemas dan ketakutan kalau sewaktu-waktu bokongnya meledak.

Wanita asal Birmingham ini diketahui sudah melakukan operasi plastik hampir di seluruh bagian tubuhnya, termasuk rahang, dahi, payudara, lima kali prosedur sedot lemak, perombakan hidung, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari The Sun, semua itu sudah dilakukannya sejak berusia 17 tahun. Sejauh ini, ia sudah menghabiskan uang sampai 230.000 poundsterling atau Rp 4 miliar lebih untuk merombak wajah dan tubuhnya.

Baca Juga: Langka, Wanita di Negara Ini Tidak Suka Operasi Plastik

Star mengaku melakukan operasi karena tidak puas dengan penampilannya. Ia juga sempat menjadi bahan bully teman-temannya, mulai dari tidak diundang ke pesta hingga pindah sekolah 10 kali.

''Saya ingin memastikan saya melihat yang terbaik dari setiap sudut,'' ujarnya

Namun sekarang wanita 28 tahun tersebut berubah pikiran setelah melakukan operasi terakhirnya.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior dan 3 Artis Korea Ini Ngaku Operasi Plastik

Star Delguidice. (Youtube/This Morning)
Star Delguidice. (Youtube/This Morning)

Saat tampil dalam sebuah acara televisi lokal bernama This Morning, Star mangatakan baru saja terbang ke Turki demi mendapatkan bokong baru yang lebih bervolume. Dia memilih implan dua kali lipat dari ukuran yang disarankan.

Namun sayangnya sang dokter di klinik kecantikan tersebut melakukan kegagalan dalam proses operasi plastik dan berisiko kematian.

Star bercerita  bahwa bekas sayatannya mengalami infeksi hingga ia tak bisa duduk selama berhari-hari. Parahnya, ia mengalami berbagai kerusakan syaraf.

Sejak saat itu, Star mengatakan dia sekarang menderita dengan kecemasan dan serangan panik, ketakutan implannya akan meledak. Hal tersebut karena implannya terasa bergerak-gerak ketika ia berjalan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI