Wanita Ini Ancam Bunuh Diri setelah Tak Dibelikan Baju oleh Suami

Cuma gara-gara tidak diberi uang Rp 215 ribu, wanita ini berniat mengakhiri hidupnya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 19 September 2018 icon 11:41 WIB
Wanita Ini Ancam Bunuh Diri setelah Tak Dibelikan Baju oleh Suami

Ilustrasi bunuh diri. (Pexels)

Pasangan suami istri di Cina ini menjadi perbincangan dunia karena pertengkaran di antara mereka. Konon katanya, sang suami tak membelikan baju baru, kemudian sang istri mengancam dengan mencoba bunuh diri.

Pertengkaran maupun selisih paham di dalam kehidupan berumah tangga adalah hal yang wajar. Namun sepertinya di dalam keluarga ini pertengkaran tersebut yang seharusnya sebagai rahasia antara suami istri, kemudian tidak ada jalan keluar, dan setelah itu menjadi viral.

Dilansir dari laman World of Buzz, polisi menerima laporan tentang seorang wanita yang berada di lantai 11 sebuah bangunan di Ningxiang, Hunan. Wanita itu ingin melompat. Ketika polisi tiba, mereka melihat suaminya sedang menahan sang istri agar tidak melompat.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

Awalnya wanita ini sangat histeris, kemudian sang suami dan polisi berusaha menenangkannya. Setelah sedikit tenang, mereka mencoba menyelematkannya. Kemudian polisi mencoba mencari tahu apa yang telah memicu wanita ini mencoba bunuh diri.

Sang istri pun mengungkapkan ia mencoba bunuh diri karena suaminya. Sang suami tak mau memberikannya uang untuk membeli pakaian baru. Pakaian tersebut seharga Rp 215 ribu. Wanita ini mencoba menanyakan lagi apakah ia bisa mendapatkan uang tersebut untuk membeli baju, kemudian sang suami tidak merespon apapun dan meninggalkan istrinya sendirian di dalam rumah.

Ilustrasi belanja melalui online shop. (Unsplash/Jacek Dylag)
Ilustrasi belanja. (Unsplash/Jacek Dylag)

Saat wanita itu menjelaskan panjang lebar pada polisi tentang kronologi kejadian yang menghebohkan tersebut, sang suami hanya duduk terdiam dengan ekspresi cemberut dan tak mengucapkan sepatah kata pun.

Sementara itu, polisi sangat kebingungan harus menyelesaikan masalah ini seperti apa. Akhirnya mereka pun melakukan hal yang terbaik untuk menenangkan wanita itu dan menyarankan agar pasangan suami istri ini membicarakan masalah dengan benar tanpa melakukan tindakan berbahaya.

Banyak netizen yang memiliki reaksi beragam setelah mengetahui berita cukup viral ini. Beberapa dari mereka berkomentar jika wanita ingin membeli sesuatu, ia harus mandiri dalam hal finansial agar tidak selalu bergantung pada suami. Namun, netizen lainnya mengungkapkan jika tidak perlu menyia-nyiakan hidup pada seorang suami yang tak peduli dengannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI