Warna yang Paling Cocok untuk Virgo di Tahun 2018

Semua Virgo mari merapat! Apakah teori ini cocok dengan keadaanmu sekarang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 September 2018 icon 17:44 WIB
Warna yang Paling Cocok untuk Virgo di Tahun 2018

Ilustrasi zodiak Virgo. (Pinterest)

Percaya atau tidak, sifat dan kepribadian seseorang dipengaruhi oleh zodiak masing-masing. September adalah bulannya zodiak Virgo. Well, jadi apa sih warna yang paling cocok untuk Virgo di tahun 2018?

Zodiak Virgo mewakili karakter keagungan. Orang-orang Virgo juga dianggap sebagai pembawa obor dari sentimen cinta yang mulia.

Zodiak Virgo juga simbol kesucian. Mereka keluar sebagai individu yang bersih dan senang membuat dunia sebagai tempat yang adil dan layak untuk hidup.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Berpotensi Jadi Paling Manipulatif dalam Hubungan

Kecenderungan Virgo sangat dipengaruhi oleh Merkurius. Merkurius adalah planet utama zodiak ini yang merupakan penjaga akal dan pikiran.

Orang-orang yang terkena pengaruh energi Merkurius ini memiliki kepribadian yang kuat dan umumnya praktis, sederhana, serta berprestasi.

Ilustrasi zodiak Virgo. (Pinterest)
Ilustrasi zodiak Virgo. (Pinterest)

Jadi, warna hijau kehijauan dan biru cyan dinilai akan membawa keberuntungan untuk Virgo. Zodiak ini mempunyai kepribadian yang membumi. So, warna hijau dan coklat bisa mencerminkan kestabilan dan kedewasaan.

Baca Juga: Ternyata Begini Reaksi Setiap Zodiak ketika Dipuji

Menurut penelitian, warna bisa mempengaruhi mood seseorang. Warna-warna yang baik untuk virgo sepertinya akan memberikan dampak positif. Warna hijau sebagai contohnya. Warna natural dan segar ini bisa memberikan kedamaian.

Selain itu, warna ini juga bisa meningkatkan hubungan Virgo dengan orang yang dicintai.

Ilustrasi zodiak Virgo. (Pinterest)
Ilustrasi zodiak Virgo. (Pinterest)

Kedamaian ini bisa membuat Virgo sanggup mengontrol diri ketika sedang emosi dan kacau. Warna ini juga mempengaruhi mood kamu dan orang lain agar lebih tenang dan tidak mudah tersinggung.

Baca Juga: Rahasia Terdalam yang Dimiliki Setiap Zodiak

Itulah sedikit penjelasan tentang warna yang paling cocok untuk Virgo di tahun 2018.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI