Selain Crazy Rich Asians, Ini Rekomendasi Film Apik Lainnya

Kisah cinta yang disajikan dalam genre komedi romatis seperti Crazy Rich Asians memang nggak ada matinya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 September 2018 icon 13:48 WIB
Selain Crazy Rich Asians, Ini Rekomendasi Film Apik Lainnya

Crazy Rich Asian. (Warnerbross)

Kalian sudah nonton Crazy Rich Asians? Film yang menceritakan tentang kisah cinta bak cinderella dengan latar belakang orang kaya di Asia ini sangat sayang dilewatkan. Nggak melulu tentang kisah cinta yang sweet, film ini juga mengangkat budaya Tiongkok sebagai daya tarik tersendiri.

Buat kamu yang hobi nonton film sejenis itu, DewiKu akan bagi rekomendasi film apik lainnya yang berisi tentang kisah cinta dengan latar belakang keindahan Asia. Simak, ya!

Little Forest

Baca Juga: Ini Gaya Irit Khas Crazy Poor Asians, Anak Kost Angkat Tangan!

Kalau kamu suka dengan cerita manis berbalut keindahan pedesaan sebagai latar belakang, maka film ini sangat direkomedasikan. Kamu akan dibawa larut dalam kisah Hye Won yang menenangkan diri ke kampung halamannya di sebuah desa di Korea Selatan.

Disana, Hye Won yang sedang memulihkan perasaannya karena dikhianati pacar bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya. Hye Won menjalani kehidupan desa yang sangat menarik dan mendapatkan banyak pelajaran hidup.

Kamu juga akan dimanjakan dengan keindahan alam pedesaan dan larut dalam kehidupan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, salah satunya adalah melewati empat musim dan bercocok tanam.

Baca Juga: Terkenal Rakus, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diet

Little Forest. (Youtube)
Little Forest. (Youtube)

Hello Stranger

Film ini mengisahkan tentang dua orang turis asal Thailand yang sedang berlibur di Korea Selatan. Keduanya nggak saling kenal tapi sering bertemu karena menjelajahi negeri yang sama.

May adalah seorang backpacker yang sedang berpetualang di Korea, sedangkan Darng datang kesana karena mengikuti paket wisata. Suatu hari di Korea, Darng mabuk dan tertidur di depan rumah singgah May. Dari sanalah kisah mereka berlanjut.

Film ini menghibur karena menyuguhkan banyak adegan lucu yang dilakukan oleh dua orang yang saling nggak tahu nama masing-masing ini. Mereka baru saling mengenal nama saat pulang kembali ke Thailand.

Hello Stranger. (Youtube)
Hello Stranger. (Youtube)

Bitter Sweet

Kamu suka nonton film tentang kuliner? Nah, jangan ketinggalan nonton yang ini ya. Film ini mengisahkan tentang Maki Eda yang terpaksa tinggal dengan seorang vegetarian bernama Nagisa Katayama.

Maki Eda yang sangat benci sayuran mulai terganggu dengan gaya hidup Nagisa. Selama mereka tinggal bersama, Maki harus 'terima nasib' dengan memakan apapun yang disuguhkan Nagisa. Perlahan, ia pun sadar, bahwa sayuran yang dulu dibencinya ternyata tidak seburuk itu.

Baca Juga: Ini Pose Cantik Mega Gumelar yang Katanya Mirip Lisa Blackpink

Film ini mengisahkan tentang bagaimana tangan ajaib Nagisa bisa mengubah hidup seorang Maki Eda. Perbandingan kehidupan antara perkotaan dan pedesaan di Jepang juga menjadi daya tarik film ini.

Bitter Sweet. (Youtube)
Bitter Sweet. (Youtube)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI