Meghan Markle Siap Susul Kate Middleton sebagai Top Influencer

Posisi Kate Middleton mungkin akan tergeser jika Meghan Markle hamil.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 24 September 2018 icon 12:26 WIB
Meghan Markle Siap Susul Kate Middleton sebagai Top Influencer

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Semenjak Menghan Markle jadi menantu kerajaan Inggris, namanya sering dielu-elukan sebagai sosok insipiratif di bidang fashion. Banyak yang kemudian membandingkan gaya busananya dengan Kate Middleton. Meski sering panen pujian, rupanya istri Pangeran Harry ini belum mampu menyaingi sang ipar yang menjadi top influencer dunia untuk urusan fashion.

Pesona Meghan Markle mungkin memang sudah tidak terbantahkan. Walau belum genap setahun menikah dengan Pangeran Harry, dia melejit menjadi orang nomer dua yang paling dicari untuk rekomendasi fashion di internet.

Namun, sementara ini dia masih bukan pemeran utamanya. Nama Meghan Markle tepat berada di urutan kedua setelah Kate Middleton.

Baca Juga: Meghan Markle dan Hal - hal yang Harus Dikorbankan

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Usai melangsungkan Royal Wedding pada bulan Mei lalu, gaun Givenchy rancangan Claire Waight Keller yang dikenakan Meghan markle langsung meningkat pencariannya sebanyak 60% selama 55 jam terakhir.

Begitu juga dengan beberapa gaun yang ia kenakan saat mendampingi suaminya dalam tugas kerajaan. Masih ingat dengan gaun berbahan denim yang digunakan saat mendampingi Pangeran Harry bermain polo? Rupanya banyak netizen yang tertarik dengan baju itu dan menjadi bahan perbincangan hangat dalam berbagai forum fashion dunia.

Gaun kuning yang dikenakan Meghan Markle saat musim panas beberapa waktu yang lalu juga bernasip sama. Hanya saja, kala itu banyak yang membandingkan dia dengan Kate Middleton saat menggunakan gaun berwarna sama. Bersaing dengan top influencer dunia memang bukan perkara mudah.

Baca Juga: Meghan Markle Ternyata Pakai Skincare Rp 75 Ribuan

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dilansir dari The Evening Standart, gaya fashion yang dipakai Kate Middleton saat mengandung Pangeran Louis lebih banyak dicari di mesin pencarian online eBay dibandingkan momen kerajaan lainnya selama setahun terakhir.

Begitu juga dengan desainer fashion andalan Kate Middleton, Jenny Packham. Namanya dicari dua kali lipat lebih banyak karena gaun merah rancangannya dipakai oleh Kate Middleton saat kelahiran Pangeran Louis.

Wah, rupanya status menjadi ibu sangat mempengaruhi seseorang untuk menjadi Top Influencer dunia ya? Kalau begini, bukan tidak mungkin Kate Middleton akan tersaingi ketika Meghan Markle hamil kelak.

Baca Juga: Fashion Ini yang Bikin Meghan Markle Jadi Idola Banyak Orang

Kalian ada di tim mana, Girls? Kate Middleton atau Meghan Markle?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI