Mengungkap Kepribadian dari Kebiasaan Merapikan Tempat Tidur

Kamu suka merapikan tempat tidur atau tidak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Oktober 2018 icon 08:13 WIB
Mengungkap Kepribadian dari Kebiasaan Merapikan Tempat Tidur

Ilustrasi kamar tidur rapi. (Unsplash/Neonbrand)

Siapa yang punya kebiasaan merapikan tempat tidur setelah bangun tidur? Jika tidak, apakah kamu termasuk orang yang suka membiarkan tempat tidur berantakan hingga sekian hari? Begitulah, ternyata mengungkap kepribadian juga bisa dilakukan dari kecenderungan suka atau tidaknya seseorang merapikan tempat tidur.

Setiap orang mempunyai kebiasaan yang berbeda, salah satunya ketika bangun tidur di pagi hari. Sebagian adalah tipe orang yang suka merapikan tempat tidur langsung setelah bangun tidur. Namun, beberapa lainnya adalah tipe yang jarang merapikan tempat tidur karena malas atau nggak bisa menyempatkan waktu.

Ternyata kebiasaan sepele ini bisa banget mengungkap kepribadian kamu. Kira-kira manakah yang sering kamu lakukan, Girls? Cek di bawah ini yuk, untuk mengetahui seperti apa kepribadianmu.

Baca Juga: Selain Punya Selera Tinggi, Begini Kepribadian Penyuka Warna Ungu

1. Orang yang suka merapikan tempat tidur

Survei yang dilakukan oleh OnePoll dan Sleepopolis pada sekitar 2.000 orang Amerika menemukan fakta bahwa orang yang suka merapikan tempat tidur setelah bangun tidur adalah tipe orang yang sering bangun pagi. Morning person adalah julukan yang melekat pada mereka.

Mereka adalah orang-orang yang segera bangn ketika mendengar alarm berbunyi. Jika memungkinkan, mereka akan tidur siang sekitar 43 menit per hari.

Baca Juga: Bentuk Ujung Lipstik Bisa Jelaskan Kepribadian Kamu

Morning person ini merupakan penikmat musik jazz dan musik yang menjadi soundstrack film-film romantis. Bukan hanya itu, karakter orang yang suka merapikan tempat tidur adalah mempunyai jiwa petualang yang tinggi, percaya diri, hidupnya tertata dan terorganisir dengan baik serta cukup baik dalam bersosialisasi.

Ilustrasi kamar tidur bernuansa pink. (Unsplash/Liana Mikah)
Ilustrasi kamar tidur rapi. (Unsplash/Liana Mikah)

2. Orang yang tidak suka merapikan tempat tidur

Suka begadang adalah karakter orang yang nggak suka merapikan tempat tidur. Hobi tidur larut malam karena banyak kegiatan atau nggak bisa tidur. Hobi banget mematikan alarm saat mendengarnya berbunyi namun nggak segera bangun dari tempat tidur.

Kalau mendapatkan kesempatan tidur siang, mereka akan tidur sekitar 50 menit per hari. Musik rock dan up beat adalah favorit orang-orang tipe ini. Mereka juga menyukai acara komedi atau hal-hal menghibur lainnya.

Ilustrasi kamar tidur berantakan. (Unsplash/Felipe Lima)
Ilustrasi kamar tidur berantakan. (Unsplash/Felipe Lima)

Orang yang nggak suka merapikan tempat tidur memang tampak mudah bersosialisasi. Namun ternyata, mereka sebenarnya mudah merasa malu, sarkas, dan punya keingintahuan besar. Selain itu, mereka cenderung emosional dan mempunyai suasana hati yang mudah berubah-ubah.

Baca Juga: Bajumu Kebanyakan Warna Hitam? Inilah Kepribadian yang Terbaca!

So, dari penjelasan di atas apakah kamu bisa mengungkap kepribadianmu dari suka atau tidak merapikan tempat tidur?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI