Parah, 4 Zodiak Ini Punya Sifat Negatif yang Bikin Ilfeel

Zodiakmu termasuk nggak?

By: Agung Pratnyawan icon Senin, 08 Oktober 2018 icon 20:37 WIB
Parah, 4 Zodiak Ini Punya Sifat Negatif yang Bikin Ilfeel

Ilustrasi zodiak caper. (Pexels)

Semua orang pasti memiliki sifat negatif yang bikin ilfeel, tapi sayangnya 4 zodiak ini sangat identik dengan sifat yang merugikan. Bahkan, mereka sering bikin lingkungannya ilfeel lho! Ya Ampun! Yuk simak zodiaknya di bawah ini. Zodiakmu termasuk nggak?

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu terlalu mengalir dalam bersosialisasi, hal ini yang bikin kamu sering salah pergaulan. Tidak ada yang salah jika kamu ramah dengan orang lain, tapi sebaiknya saring lagi pertemananmu. Jangan sampai sifat ramah bikin kamu terjerumus dalam hal yang negatif. Lagipula, kalau sudah punya teman baru, kamu cenderung lupa dengan teman lama. Ya kan? Ih, bikin ilfeel deh.

Baca Juga: Miris, 4 Zodiak Ini Sering Punya Kisah Putus Cinta Menyedihkan

Teman belanja. (Unsplash/rawpixel)
Teman . (Unsplash/rawpixel)

 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu orang sangat suka diperhatikan, jadi ketika lingkunganmu larut dengan kegiatannya masing, maka kamu langsung caper agar diperhatikan oleh mereka. Untuk yang baru kenal dengan kamu, awalnya mereka akan menanggapimu, tapi lama-kelamaan mereka hafal dan berubah ilfeel dengan sifatmu. Sebaiknya kurangi sifat yang seperti itu, karena akan mengesankan kamu kurang kasih sayang. Nah lho!

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cocok Pakai Parfum dengan Aroma Musk yang Hangat

Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu sangat cinta kebebasan dan nggak suka dikekang. Seringnya kamu salah paham dengan orang terdekatmu jika mereka mengingatkanmu tentang hal ini. Kamu terlalu egois dan merasa jika mereka yang mengekangmu, padahal sebaliknya. Kamu lah yang terlalu cinta kebebasan. Hati-hati ya, kalau kebablasan, bukan cuma kamu yang menanggung akibatnya, tapi juga orang terdekatmu termasuk keluarga dan sahabat.

Cinta kebebasan. (Pexels)
Cinta kebebasan. (Pexels)

 

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu punya sikap yang baik tapi sebenarnya itu palsu. Perhatian yang kamu berikan pada sahabat adalah palsu, karena sebenarnya kamu itu cuek dan nggak perhatian. Tapi secuek-cueknya kamu soal penampilan, tetap saja kamu mementingkan kebersihan. Kamu nggak suka kalau ada orang lain yang nggak nyaman karena penampilanmu yang kotor dan bau. 

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cocok Pakai Parfum dengan Aroma Buah yang Segar

Itulah tadi 4 zodiak yang punya sifat negatif dan bikin ilfiel. Kamu termasuk?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI