Duh, 5 Zodiak Ini Terkenal Mood Swing Banget

Kamu salah satunya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Oktober 2018 icon 11:10 WIB
Duh, 5 Zodiak Ini Terkenal Mood Swing Banget

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Johsua Rowson)

Mungkin kita sering bertemu dengan orang yang begitu cepat berubah perasaannya. Ternyata mood swing bisa berhubungan dengan zodiak seseorang. Nah, 5 zodiak ini terkenal mood swing banget. Kamukah salah satunya?

Detik ini bahagia, tiba-tiba detik berikutnya langsung marah-marah, kemudian sedih. Itulah yang sering dialami orang-orang mood swing. Perubahan perasaan dengan sangat cepat ini bisa merugikan kamu dan orang-orang disekitarmu, lho.

Dilansir dari Boldsky, inilah daftar 5 zodiak yang terkenal mood swing banget!

Baca Juga: Parah, 4 Zodiak Ini Punya Sifat Negatif yang Bikin Ilfeel

1. Aries (21 Maret-19 April)

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Joyce Huis)
Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Joyce Huis)

Aries sering mengalami perubahan suasana hati begitu saja. Perubahan tersebut adalah hal biasa bagi mereka yang terus terjadi setiap saat. Para Aries benar-benar bertindak sesuai dengan suasana hati mereka.

Ketika sedang bahagia, Aries akan menebar senyuman untuk orang-orang di sekitarnya. Namun, saat badmood, jangan coba-coba mendekati Aries, deh!

Baca Juga: Miris, 4 Zodiak Ini Sering Punya Kisah Putus Cinta Menyedihkan

2. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Bagi Gemini, media sosial adalah tempat menumpahkan efek mood mereka. Ketika bahagia maupun sedih, mereka pasti langsung pergi ke media sosial untuk membuat status terbaru.

Duh, Gemini memang kompleks banget. Tapi, mereka juga ada rasa menyesal atas apa yang mereka lakukan, yakni mencurahkan segala isi hati ke media sosial.

3. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Chriatian Fregnan)
Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Chriatian Fregnan)

Cancer termasuk salah satu sosok yang sangat emosional. Mereka sangat mudah murung dan berubah mood. Ketika suasana hatinya buruk, mereka memilih untuk diam. Itu dilakukan karena Cancer tak mau menyakiti hati orang lain dengan kata-kata yang tidak menyenangkan.

Cancer seringkali tidak bisa mengendalikan suasana hatinya dengan baik. Itulah kenapa Cancer dimasukkan dalam golongan zodiak yang terkenal mood swing banget.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Zodiak ini mudah terpengaruh oleh sebagian besar hal yang terjadi di sekitar mereka. Oleh karena itu, Libra sangat mudah mengubah suasana hati.

Ketika berada di suasana hati yang buruk, mereka bisa bereaksi berlebihan. Namun, kebiasaan itu juga sering membuatnya menyesal di kemudian hari.

5. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Autri Taheri)
Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Autri Taheri)

Scorpio juga menjadi salah satu zodiak yang terkenal sangat mood swing. Suasana hati mereka juga bisa tercermin dari wajah dengan mudahnya. Perubahan mood Scorpio memang bisa dilihat dari sikap hingga bahasa tubuh, semuanya berbicara.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cocok Pakai Parfum dengan Aroma Musk yang Hangat

Kamu yang mempunyai teman Scoprio akan merasakan kesulitan dengan apa yang mereka pikirkan tentang dirimu. Bisa berubah sewaktu-waktu, sih. Namanya juga zodiak yang mood swing banget.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI