Ini 4 Zodiak Paling Berantakan, Kamu Salah Satunya?

Punya energi luar biasa, tapi paling malas menjaga kerapian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Oktober 2018 icon 10:59 WIB
Ini 4 Zodiak Paling Berantakan, Kamu Salah Satunya?

Kamar berantakan. (Unsplash/Dahria Sevtova)

Membaca kepribadian dan karakter seseorang dari zodiaknya memang selalu menarik untuk dilakukan. Salah satunya, kebiasaan berantakan dalam kehidupan sehari-hari.

Selalu ada kejutan ketika kita mengenali seseorang melalui zodiaknya. Inilah yang membuat zodiak tak pernah membosankan untuk selalu dibahas. Melansir dari YourTango, di bawah ini ada 4 zodiak yang paling berantakan. Siapa aja sih mereka?

1. Aries (20 Maret-20 April)

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Kalau Marah Ngeri Banget!

Sosok Aries dikenal sebagai orang yang penuh energi dan aktif. Namun sayangnya, energinya tidak ia bagi untuk membersihkan rumah atau beres-beres.

Padahal Aries nggak suka rumah dan kamarnya berantakan, tapi ia terlalu malas untuk membersihkannya sendiri. Biasanya Aries akan mengambil semua tumpukan barang dan menyembunyikannya agar tidak kelihatan.

Meja berantakan. (Unsplash/Rob Bye)
Meja berantakan. (Unsplash/Rob Bye)

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Baca Juga: Insaf, 4 Zodiak Ini Langsung Tobat Setelah Ketahuan Selingkuh

Tipikal zodiak yang aktif namun jarang di rumah. Kegiatan di luar rumah secara otomatis membuat Sagitarius melupakan kerapian barang-barangnya.

Hobi banget menumpuk barang sesuka hati dan membersihkan rumah atau kamar adalah hal terakhir yang dipikirkan. Terlalu sibuk berkegiatan di luar rumah dan malas merapikan memang berbeda tipis.

3. Leo (22 Juli-23 Agustus)

Punya hobi suka menumpuk barang-barang yang menurutnya punya nilai artistik. Padahal banyak orang berpikir benda-benda tersebut sangat tidak berguna.

Leo menyukai desain dan berpikir akan bagus jika ada banyak barang desain di dalam rumah. Pada akhirnya, ia hanya menumpuk lebih banyak barang hingga rumahnya penuh.

Kamar berantakan. (Unsplash/Jilbert Ebrahimi)
Kamar berantakan. (Unsplash/Jilbert Ebrahimi)

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Salah satu zodiak yang berantakan banget adalah Libra. Ia merupakan sosok yang akan kabur jika berhubungan dengan bersih-bersih rumah dan kamar.

Libra mengalami kesulitan menata barang-barangnya sendiri dan bahkan jarang menjaga kebersihan diri sendiri. Ia seperti mengoleksi tumpukan baju di kamar, piring kotor di dapur, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Duh, 5 Zodiak Ini Terkenal Mood Swing Banget

Jadi, apakah kamu termasuk zodiak paling berantakan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI