Pesan Penghormatan untuk Mendiang Suami Dapat Respon Mengharukan

Kisah ini membuat kita tersadar masih banyak orang yang suka rela untuk berbuat baik.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 13:31 WIB
Pesan Penghormatan untuk Mendiang Suami Dapat Respon Mengharukan

Ilustrasi menulis catatan. (Unsplash/ Cathryn Lavvery)

Seorang wanita menulis sebuah catatan meminta bantuan untuk mengenang mendiang suami dengan cara yang manis. Jika kamu kehilangan seseorang yang sangat dicintai, mungkin akan memberikan penghormatan khusus untuk memperingati hari kematian mereka.

Dilansir dari laman Mirror, wanita ini meninggalkan catatan yang indah yang ia ingin sampaikan kepada mendiang suaminya. Ia meninggalkan catatan tersebut di tepi danau West Midlands. Ia menyematkan sebuah catatan dan mawar merah di pintu gerbang. Kemudian dia menjelaskan penghormatan yang ingin dia buat dan mengapa ia tak bisa melakukannya.

''Tolong seseorang melemparkan ini ke danau untukku. Abu suamiku berada di danau dan aku tak bisa pergi ke tepi karena memakai kursi roda dan gerbang terkunci. Terima kasih.'' tulisnya.

Ilustrasi menulis catatan. (Unsplash/ Debby Hudson)
Ilustrasi menulis catatan. (Unsplash/ Debby Hudson)

 

Kemudian Bishop Vasey's Grammar School Rowing Club mengunjungi danau itu. Salah satu anggotanya mentweet dan foto mawar yang mengambang di air. ''Catatan ini ditinggalkan di gerbang danau sore ini. Tidak ada nama atau nomor yang dicantumkan. Tetapi siapa pun anda, yakinlah bahwa mawar anda berada di tengah danau.'' tulis salah satu anggota klub dayung itu.

Sejak saat itu, pos tersebut telah dibagikan ribuan kali oleh orang-orang dari seluruh dunia yang ingin berbagai pesan dan ingin menyampaikan pesan tersebut kepada wanita yang dimaksud, bahwa keinginannya sudah dilaksanakan.

Ilustrasi menulis catatan. (Unsplash/ Alvaro Serrano)
Ilustrasi menulis catatan. (Unsplash/ Alvaro Serrano)

 

Salah satu orang berkomentar. ''Saya berharap bahwa wanita ini tahu bahwa pesannya menjadi viral dan dihargai di Amerika Serikat. Cinta, belasungkawa, dan banyak terima kasih kepada orang-orang yang berbagi sedikit kemanusiaan ini. Kami adalah orang-orang yang merasa lebih baik setelah berbagi pesan ini.''

Selain itu, banyak orang yang menyarankan agar klub dayung tersebut meninggalkan catatan untuk wanita itu. Supaya suatu saat wanita itu kembali, bahwa pesan yang ia sampaikan sudah disampaikan secara baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI