Waspada, 4 Zodiak Ini Paling Sering Umbar Janji Palsu!

4 zodiak ini paling terkenal PHP lho!

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 21:11 WIB
Waspada, 4 Zodiak Ini Paling Sering Umbar Janji Palsu!

Ilustrasi zodiak  terkenal PHP. (Pexels)

Kamu sering jadi korban PHP? Waspada Girls, bisa jadi selama ini kamu berhadapan dengan 4 zodiak di bawah ini. Pasalnya, mereka adalah zodiak yang terkenal sering mengumbar janji palsu! Hmm, ayo kita cek, siapa saja mereka.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra nggak pernah sadar kalau dirinya jadi orang yang sering ngumbar janji palsu, karena dia PHP demi menyenangkan hati orang lain. Yup, Libra adalah salah satu zodiak paling baik hati, tapi saking baiknya dia malah sering kerepotan dengan sifat yang satu ini.

Baca Juga: Ribet, 4 Zodiak Ini Selalu Anggap Penampilan Nomor Satu

Kadang, Libra akan berkata iya untuk menyanggupi permintaan teman, padahal nyatanya dia belum tentu bisa menyanggupi permintaan tersebut.

Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)
Ilustrasi zodiak  terkenal PHP. (Unsplash/Yanapi Senaud)

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Girls, kamu pernah dengar kalau Sagitarius adalah zodiak yang mementingkan diri sendiri? Yup, bener banget.

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berpaling, Zodiak Ini Jarang Jadi Korban Selingkuh

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang tergolong egois, jadi kamu sebaiknya jangan langsung percaya jika dia memberikan janji manis ya. Bisa jadi dia berkata seperti itu hanya untuk mempertahankan situasi yang memudahkan posisinya saja.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Nggak usah diragukan lagi, bagaimana Gemini sering mengumbar janji dan jarang menepatinya! Teman-teman dekat Gemini pasti sudah hafal dengan tabiat yang satu ini.

Dia tipe zodiak yang nggak berpikir dua kali untuk berkata iya, tapi belakangan dia akan lupa dengan janjinya dan bersikap seolah nggak pernah janji apa-apa dengan orang lain. Pura-pura lupa selalu jadi jurus andalan Gemini buat ngeles!

gosip/pexels.com
Ilustrasi zodiak  terkenal PHP. (Pexels)

Taurus (20 April-20 Mei)

Omdo alias omong doang sangat cocok untuk mendeskripsikan zodiak taurus. Dia adalah tipe zodiak yang blak-blakan dan mudah mengumbar janji, sehingga akan kewalahan sendiri untuk menepatinya.

Baca Juga: Sedih, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pesimis

Kadang, Taurus sangat mudah mengumbar janji karena sifatnya yang humble dan hangat namun seringnya dia keceplosan untuk berkata iya dan lama-lama ini menjadi kebiasaannya yang paling buruk.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI