Ngeri Banget, Wanita Ini Terperosok ke Akuarium Hiu

Kok, bisa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Oktober 2018 icon 12:58 WIB
Ngeri Banget, Wanita Ini Terperosok ke Akuarium Hiu

Ilustrasi akuarium hiu. (Pixabay/JordyMeow)

Kamu pernah membayangkan rasanya jatuh ke dalam akuarium hiu? Perempuan asal Cina sudah mengalaminya dan jelas ketakuran setengah mati.

Dilansir dari Guideku.com, insiden mengerikan ini terjadi di Wuyue Plaza, Pinghu, Cina, pada 12 Oktober 2018, tepat pagi hari sebelum pusat perbelanjaan itu dibuka.

Mall ini memang cukup unik karena memiliki akuarium di jembatan yang menghubungkan bagian gedung lantai atas. Lebih unik lagi karena ikan yang dipelihara juga tidak main-main, yakni ika hiu.

Pagi itu, kamera CCTV menangkap seorang perempuan yang berjalan terburu-buru melintasi jembatan. Dia rupanya merupakan karyawan salah satu gerai. Dia setengah berlari karena terlambat menghadiri suatu pertemuan.

Cetak layar (Youtube CGTN)
Rekaman CCTV. (Youtube CGTN)

Kurang berhati-hati, wanita itu lantas tersandung lantai kaca akuarium hiu yang terbuka. Kebetulan akuarium memang sedang dibuka karena sang pawang hendak memberikan sarapan pagi untuk para hiu.

Sialnya, wanita itu akhirnya terperosok jatuh ke dalam akuarium hiu. Tidak butuh waktu lama, dia langsung ketakutan karena dikepung kawanan hiu.

Cetak layar (Youtube CGTN)
Cetak layar (Youtube CGTN)

Teriakan si wanita yang terdengar saat dia terjatuh membuat membuat petugas di sekitar area akuarium hiu bergegas mendekat.

Dua petugas keamanan lalu bergerak cepat dengan melompat ke dalam akuarium hiu dan menyelamatkan di wanita malang.

Setelah ditelusuri, ternyata kejadian ini berawal dari keteledoran petugas akuarium yang meninggalkan akuarium dalam keadaan terbuka.

Wanita itu terbilang beruntung karena akuarium itu berisi hiu jantan yang tak agresif pada manusia dan hanya menyerang saat merasa terancam. Meski begitu, dia tentu berharap tidak akan pernah jatuh lagi ke dalam akuarium hiu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI